oleh

Hebat, Bupati Bandung Kunker Ke PT. Gracia Persada Abadi di kecamatan Kutawaringin.

KAB.BANDUNG I BBCOM I PT.Gracia Persada Abadi yang berlokasi dikawasan Kutawaringin Industrial Park Kp.Sukawangi Desa Jelegong Kecamatan Kutawaringin Kab.Bandung, pada Rabu 18 Agustus 2021, Secara langsung ditinjau Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip. M.si beserta jajarannya.

Hadir saat Iitu, pihak Forkopimcam kutawaringin Drs. Azis Sukandar M.Si kepala Desa jelegong Ahmad Sopari, pihak Koramil 2411/Soreang, Polsek Soreang, RT Dan RW serta undangan lainnya.

Saat tinjauan Bupati Bandung ke PT.Gracia persada abadi , dalam rangka menpererat silahturahmi Dan melihat secara langsung proses pembuatan kelengkapan APD serta berbicara terkait pemasarannya.

Dikatakan Bupati Bandung H.Dadang Supriatna, dirinya merasa kagum Dan mendukung adanya perusahaan tersebut, Yang mana dikabupaten bandung ada perusahaan yang bergerak dibidang Alat kesehatan(alkes) seperti hand sanitizer, masker Dan alat kelengkapan APD.

Masih kata H.Dadang Supriatna, terkait situasi pandemi covid 19, terbilang sangat tepat adanya perusahaan diwilayah kerjanya Yang memproduksi alat kelengkapan kesehatan, Dan itu semua perlu adanya dukungan Dari pihak Dinas kesehatan, pemerintah kecamatan Dan Desa serta warga setempat.” Ungkapnya. (18/08/2021)

Pihak PT. Gracia Persada Abadi dalam perekrutan karyawan pun lebih mengutamakan putra daerah Desa jelegong atau warga sekitar perusahaan, sebab perusahaan tersebut bertujuan untuk mengembangkan potensi putra daerah Dan setidaknya meminimalisir angka pengangguran do daerah wilayah perusahaan.

“Kami sengaja menggunakan karyawan, Dan koordinasi dengan pihak terkait agar perusahaan kami mendapatkan dukungan Dan Apresiasi Dari Pemda Kabupaten Bandung, Dan ternyata Bupati Bandung pun merespon dengan penuh adanya perusahaan kami.” (*R)

Komentar