oleh

Hari Jadi LLI ke 26, Para Lansia Dukung Program Bupati Bandung Bedas

KAB. BANDUNG I BBCOM I H. Obar Sobarna selaku ketua umum Lembaga Lansia Indonesia (LLI) kabupaten Bandung pada Rabu 20 Juli 2022 gelar hari jadi LLI ke 26 tahun. Pada acara tersebut membawa tema lansia sehat indonesia kuat.

Perayaan hari jadi LLI ke 26 yang berlangsung di GBS hadir pula ketua umum LLI Jabar, ketua Umum LLI kabupaten Bandung, Sekdis sosial kabupaten Bandung yang mewakili Bupati Bandung serta para undangan lainnya.

Dikatakan Ketua Umum LLI kabupaten Bandung H. Obar Sobarna dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi ke 26 LLI semoga hari jadi ini menjadi moment yang penting bagi para lansia, karena para lansia sangat perlu diperhatikan jangan sampai diterlantarkan.”papar H.Obar sobarna

Selanjutnya dikatakan ketua harian LLI Kabupaten Bandung H. Budi Raharjo mengatakan banyak bantuan yang diberikan kepada para lansia diantaranya permodalan bagi lansia yang kreatif dan membuka usaha kecil kecilan seperti warungan atau bikin kue dengan diberikan modal pinjaman usaha tanpa bunga agar supaya dapat meningkatkan usahanya.

Serta sebanyak 245 lansia yang sudah di wisuda oleh pemda kabupaten bandung melalui program Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, serta memberikan insentif bagi Guru atau lansia sebagai guru ngaji dan lain lainnya.” Jelas H.Budi Raharjo (20/07)

Yang jelas saat ini guna mendukung program Bupati Bandung para lansia selalu optimis dan mengembangkan bakat serta kreatifnya, serta berterima kasih yang dalam pihak pemda dan Bupati Bandung sampai saat ini memperhatikan para lansia. Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera bagi kabupaten Bandung BEDAS. (*RN)

Komentar