Hamdani Berharap Rasa Kebersamaan Dalam Membangun Sukawening

6 Desember 2019 / 16:55 WIB Dibaca sebanyak: 186 kali Tulis komentar

Sukawening | Kab.Bandung | BBCOM | Pelaksanaan Sertijab Kades Sukawening yang berlangsung pada Jum”at 6 Desember 2019 di Aula Kantor Desa Sukawening, Antusias warga Masyarakat yang ingin melihat serta menyaksikan acara sertijab begitu membludak di kantor Desa Sukawening.

Setelah penanda tanganan Berita Acara dan fakta Integritas kades PLH dan kades terpilih, acara dilanjutkan dengan penyerahan dan pergantian ketua TP PKK Desa Sukawening sehingga tambah meriah pula Acara tersebut. Penanda tanganan, dan poto bersama pun berlangsung .

Menurut, Kades PLH Desa Sukawening Saepul, dirinya selama menjabat sudah menyelesaikan beberapa program Desa dan sudah dapat dirasakan masyarakat, dan berharap kades terpilih dapat melanjutkan pekerjaan yang belum selesai dan yang masih berjalan, juga  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerja sama dalam setiap program Desa di setiap wilayahnya.” Ungkapnya

Ditambahkan lagi Hamdani Sukmana menjelaskan, bahwa dirinya sebagai kades terpilih periode 2019-2025 akan menjalankan roda kepemerintahan Desa yang sesuai dengan aturan dan perundang undangan, juga akan membangun transparansi setiap program dengan masyarakat sehingga capaian program desa menuju maju dan mandiri akan terlaksana sesuai harapan.” Ungkap Kades Hamdani (6/12)

Saat yang sama Ketua BPD Desa Sukawening selama ini pihaknya terus membangun Sinergitas dengan pihak Desa Sukawening dan pembangunan adalah bidang yang jadi skala prioritas, sehingga harapannya dengan terpilihnya Kades Hamdani Akan menambah kekuatan bagi pihaknya dalam melaksanakan tugas dan pungsinya sebagai pelayan masyarakat.

Camat Ciwidey Drs.Karyadi Raharjo Anugroho A.P M.si menambahkan, Pihaknya sangat mengafresiasi acara Sertijab yang berlangsung di Desa Sukawening, Dan Berharap para Kepala Desa leboh meningkatkan lagi kinerjanya dan harus bisa memunculkan inovasi dan kreativitas Desa agar capaian Desa mandiri di wilayah Ciwidey tercapai ditahun 2020.’ harapnya

Acara Sertijab yang di hadiri oleh Anggota DPRD Fraksi PAN H. Eep, tokoh masyarakat, tokoh Agama, MUI Kecamatan Dan Desa, Danramil 0914/Ciwidey Kapten Infantri Toto Sobana, Kapolsek Ciwidey AKP. Ivan taufiq SH. BPD, LPMD, serta Tamu undangan lainnya. Mengikuti acara sertiiab secara khidmat. (* R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *