oleh

Halal Bihalal warga Rusunawa Jatisari yang di Inisiasi FKWR

KAB. BANDUNG I BBCOM I Halal bihalal warga rusunawa Jatisari kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung pada Minggu malam 22 Mei 2022 berlangsung khidmat. Acara tersebut hadir pula kepala pengelola rusunawa Jatisari Deden Mulyana S,Ars para ustad, para santri serta warga rusunawa Jatisari, ketua Forum warga rusunawa jatisari.

Tujuan acara tersebut yakni mempererat tali silaturahmi dan halal bihalal, kegiatan tersebut juga di meriahkan dengan membaca sholawat nabi serta mendoakan muslimin dan muslimat juga tausiyah dari KH, Gus petir.

Menurut ketua panitia forum komunikasi warga rusunawa Jatisari (FKWR). Abah Catur Mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berPartisifasi dalam terselenggaranya acara halal bihalal, Dan juga adanya forum ini adalah sebagai bentuk untuk menampung aspirasi warga rusunawa Jatisari.

Forum tersebut dapat menampung berbagai bidang seperti bidang keagamaan, kesehatan, sosial dan budaya.

Selanjutnya, Kepala UPTD Rusunawa Jatisari Deden Mulyana S. Ars merasa bahagia melihat kebersamaan warga dalam menciptakan rusunawa Jatisari yang kondusif, apalagi kerja bakti dalam melaksanakan pembangunan masjid.” Paparnya (22/5)

Lanjutnya, Dengan adanya forum dan mendukung program pertamanya yakni pembangunan masjid yang saat ini sedang dilaksanakan berharap warga semua dapat memberikan partisipasi, baik tenaga maupun materi dan juga adanya Donatur yang mau berPartisifasi dalam pembangunan masjid tersebut.” Harapnya Deden Mulyana.

Dalam tausiyahnya KH.Gus petir mengajak para kaum muslimin untuk lebih memperkuat tali silaturahmi karena keutamaan silaturahmi untuk memperpanjang umur dan melancarkan rejeki. Selanjutnya, KH. Gus petir berharap acaral ini bisa berlangsung setiap tahunnya. (R)

Komentar