oleh

H. Kustian Prawiradinata, TGC Wadah Silaturahmi Lintas Generasi Anak Anak Muda

KAB. BANDUNG I BBCOM I Keluarga Besar The Genk Ciwedey (TGC) yang telah berubah namanya menjadi Tepang Gebyar Ciwidey saat ini telah menyelenggarakan silahturahmi dirumah makan Sindang reret Ciwedey Kecamatan Ciwedey Kabupaten Bandung (27/07) .

Dikatakan Ketua TGC H Kustian Prawiradinata, mengatakan, “Kegiatan ini adalah perkumpulan anak anak Ciwidey dulu, sekarang sudah ketemu sudah pada usia lanjut.,” terangnya saat dihadiri oleh Ketua DPRD Kab Bandung.H. Sugianto dan Kades Tenjolaya, Ismawanto Soemantri.

Menurutnya, tepang sono TGC ini sudah ke dua kalinya, dulu tahun 2019 kita menggelar kegiatan tersebut, diakrena ada pandemi covid 19 tahun 2020, 2021 tidak menggelar kegiatan tepang sono TGC.

Adapun dibentuknya TGC, kata H. Kustian, tujuannya adalah tali silaturahmi lintas generasi untuk masyarakat Ciwidey dan sekitarnya. Kita pun sudah mengamanatkan kepada generasi kita untuk melanjutkan kegiatan tepang sono

H.Kustian, menambahkan selain meningkatkan tali silaturahmi TGC juga ada kegiatan sosial dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan. “Kegiatan sosial bisa saling menjenguk ketika saudara kita ada yang sakit,” tandasnya.(*RN)

Komentar