H.Idat Mustari “Dede Yusuf dan H Endang Layak Pimpim Kabupaten Bandung

21 September 2019 / 20:14 WIB Dibaca sebanyak: 164 kali 1 Komentar

BANDUNG | BBCOM– Meskipun pemilihan bupati kab Bandung kurang lebih satu tahun lagi, namun atmosfir politik sudah mulai terasa. Dadang Naser tentu tidak bisa lagi mencalonkan kembali, sebab sudah dua periode menjadi bupati Bandung. Para politisi pun sudah mulai kasak kusuk, merapat sana sini tuk meraih dukungan dari partai yg lolos ke gedung dewan kab Bandung.

Wawancara santai kami dengan sdr. Idat sebagai salah satu tokoh masyarakat/pemuda di kab Bandung. Segudang pengalaman berorganisasi di ormas dan LSM di Jawa Barat, mantan pengurus KNPI kab Bandung jaman Dadang Naser sbg Ketua KNPI.

“Saya termasuk bangga dan bersyukur pada Allah punya senior kang DN bisa jadi bupati kab Bandung dua kali yang akan berakhir masa jabatannya di tahun 2020. kang DN sebagau bupati telah mengukir segudang preatasi. tentu pasca Kang DN harus lahir pemimpin sekualitas beliau bahkan lebih. 

Sebagai anggota parta demokrat, partai demokrat menawarkan calon dari partai Demokrat antara lain Dede Yusuf dan H Endang SH MH (ketua partai demokrat kab Bandung). Jika tidak kang Dede Yusuf yah ketua kami H Endang.” dan jika salah satu diantara mereka jadi diusung oleh partai Demokrat, jujur saja saya sebagai aktivis ormas,LSM, sangat yakin layak untuk saya jual ke masyarakat kab Bandung. Keduanya memiliki segudang pengalaman, kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual, tiga kecerdasan yang sangat dibutuhkan oleh pemimpin yang akan memimpin kab Bandung” ujarnya pada kami.(ris)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *