oleh

H. Dudung : Pihak Kecamatan Pasirjambu Dukung Program Beasiswa Inspiratif Anak Bangsa

KAB. BANDUNG I BBCOM I Pemerintah Kecamatan Pasirjambu sangat mengafresiasi langkah PT. Geo Dipa Energi (Persero) Unit 2 Patuha dan YIAB yang peduli terhadap masyarakat sekitar proyek PLTP dengan memberikan beasiswa dan Motivasi untuk menjadi mandiri dan kepercayaan dirinya bertambah dalam hal kreatifitas niaga.(Jum’at 22 juli 2022)

Seperti yang dikatakan H. Dudung selaku camat pasirjambu bahwa pendidikan kemandirian sangat diperlukan apalagi bagi kaum milenia, Dengan tujuan pembekalan dimasa depan.”tuturnya saat diwawancara Bandung Berita.com

Masih kata H. Dudung bahwa intinya PT.Geo Dipa Energi bekerja sama yayasan Inspiratif anak bangsa (YIAB) memberikan beasiswa bagi 30 warga disekitar proyek PLTP yang bermanfaat serta kemandirian yang kuat, salah satu contohnya pendidikan mandiri untuk berjualan secara online dan alhamdullilah sekarang sudah ada yang sukses.

Lanjutnya, Dari hasil jualan secara online keuntungan bagi yang mendapatkan beasiswa tersebut hasilnya cukup besar dan terbukti sudah ada yang berhasil. Selanjutnya ada juga konvensasi yang diberikan dari pihak PT. Geo Dipa Energi bagi Pemdes terdekat dari program Beasiswa ini.(22/07)

Maka program Beasiswa ini akan terus berlanjut fan diharapkan dapat membantu perningkatan perekonomian masyarakat juga kemandirian yang kuat untuk menjadi usahawan muda nantinya.

Karena program beasiswa ini sangat sesuai dengan visi Bupat Bandung menuju Kabupaten Bandung Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (Bedas).” Ungkap H. Dudung (*RN)

Komentar