oleh

H. Dayat Hidayat, Berterima Kasih Untuk Kembali Memimpin Desa Jatisari

KAB. BANDUNG | BBCOM | Desa Jatisari Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Saat ini Senin 1 November 2021, adakan Acara sertijab Kepala Desa dan pelantikan Ketua TP PKK Desa jatisari periode 2021–2027. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Desa jatisari.

Para peserta undangan yang hadir yakni Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI Kecamatan, Poksek Soreang, Camat Kutawaringin, Koramil / soreang, para RT dan RW, Linmas dan Satpol PP Kecamatan Kutawaringin.

Dalam sambutannya Camat Kutawaringin Drs, Ceo Azis Sukandar M.Si, merasa bersyukur bisa berkumpul dan bersilaturahmi kembali dengan masyarakat jatisari, dan ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan terkait Pilkades, dan saat ini adalah moment terakhir atau tahapan terakhir wilayah Kecamatan kutawaringin melaksanakan Sertijab kepala Desa.

BACA JUGA  PT. Geo Dipa Energi (Persero) Selesaikan Overhoul Jalur Jawa - Bali dan Menerangi 60 Ribu Rumah

Drs, Cep Azis Sukandar M.si, juga berharap dengan kepemimpinan H.Dayat Hidayat, Desa jatisari dapat lebih baik lagi, sebab masih banyak pekerjaan yang belum teralisasi karena terhambat oleh wabah Covid 19 dan pilkades 2021.”

Serta untuk menunjang capaian persentasr pencegahan covid 19, pihak kecamatan berharap kerjasama antara masyarakat dan pemerintah dapat berkolaborasi untuk mencegah penyebarannya, dan saat ini capaian Baru 60% sekecamatan kutawaringin. Dan Desa jatisari 70%.

Dilanjutkan Dadan Indra Maulana Pjs Kades Jatisari, mengucapkan terkma kasih atas kepercayaannya telah diberikan tugas untuk memimpin Desa jatisari selama perjalanan Pilkades, dan masyarakatnya

BACA JUGA  Kapolsek Banjaran Pimpin Ops Yustisi

H.Dayat Hidayat selaku kades jatisari terpilih, rasa ucap dan terima kasih yang sedalam dalamnya atas kepercayaan kembali dirinya untuk memimpin desa jatisari, Semoga apa yang telah diberikan semua unsur kepercayaannya untuk menjadi kades kembali. Dan jelas ini adalah suatu tantangan yang berat namun harus amanah.”jelasnya.

“Mari kita rapatkan barisan untuk jembali pada Fitrohnya menjalin silaturahmi yang erat dan menciptakan kondusifitaskan wilayah desa Jatisari.” (*R)

Komentar