H. Dadang Suryana Kembali Terpilih Memimpin Desa Rahayu Periode 2019-2025.

28 Oktober 2019 / 08:12 WIB Dibaca sebanyak: 647 kali Tulis komentar

Rahayu | Kab.Bandung | BBCOM | H.Dadang Suryana terpilih kembali untuk memimpin Desa Rahayu dengan perolehan suara 14.730. Sementara Rusmana memperoleh suara 413 dengan jumlah DPT 15.143 jiwa. Pada Sabtu 26 Oktober 2019. Hal ini membuktikan rasa kepercayaan masyarakat Desa Rahayu pada H. Dadang Suryana.

Dengan rasa Syukur yang dalam kepada Alloh swt, H.Dadang Suryana seraya mengucapkan “Allhamdulillah” Dengan air mata yang berkaca kaca pada mata di wajahnya, Karena alloh swt masih memberikan kepercayaan untuk menjadi Kades Rahayu periode 2019-2025.

Serta, Rasa terima kasih pula pada masyarakat Desa Rahayu yang selama ini telah membantunya, bekerja keras tanpa lelah demi mewujudkan Desa Rahayu yang lebih baik dan memilih dirinya untuk kembali menjadi Kades Rahayu. Tokoh Agama, masyarakat, RT dan RW sewilayah Desa Rahayu.

Semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh semua pihak, Dirinya bisa lebih amanah.”Do’a, Dan Dorongan semua pihak yang telah menjadikan dirinya jadi kades kembali, Maka Desa Rahayu adalah milik kita bersama dan harus kita majukan bersama sama.” Itulah Ungkapan H. Dadang Suryana saat selesai perhitungan suara. (26/10).

Drs. Asep Ruswandi Camat Margaasih, Pihaknya menyatakan pelaksanaan Pilkades 2019 di wilayah kerjanya terbilang kondusif,  Mulai dari Tahapan pendaftaran Calon hingga tahapan Kampanye dan tahapan pencoblosan, Para warga masyarakat kecamatan margaasih betul betul mentaati aturan dan menjalankan haknya untuk datang serta memilih Kepala Desa.

Disamping itu pula, Ucapan Selamat pada H. Dadang Suryana yang terpilih kembali menjadi Kades Rahayu periode 2019-2025, Semoga Amanah dan dapat lebih baik lagi kemajuan Desa Rahayu untuk kedepannya.

Saat yang sama, A. Hasanudin S.sos (Panwas kecamatan margaasih) yang didampingi Ketua P2KD Desa Rahayu H. Apip Khoerudin, selaku panitia pelaksana Pilkades 2019 secara serentak, Mengucapkan terima kasih yang dalam kepada warga masyarakat Desa Rahayu yang telah berpartisifasi dalam pilkades 2019 untuk datang ketiap TPS guna membuktikan dan menjalankan haknya selaku warga yang baik dan taat aturan dalam pencoblosan dan menentukan pilihan.” Papar Panwas. Sabtu 26/10.  (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Polsek Ciparay Rutin Laksanakan Kegiatan KRYD di Wilayah Polsek Ciparay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *