H. Dadang M Naser, Lantik 245 ASN, Berharap Kabupaten Bandung Lebih Maju Lagi Kedepannya

2 Januari 2020 / 21:46 WIB Dibaca sebanyak: 673 kali Tulis komentar

Soreang | Kab.Bandung-BBCOM | Sekitar 245 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik oleh Bupati Bandung H. Dadang M Naser di Gedung Dewi Sartika komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Kamis 02 Januari 2020. Pelantikan berlangsung khidmat dan semua Peserta Undangan pun mengikuti dengan tertib.

Dadang M Naser, Sebelum Melantik, Dirinya meminta kepada Para ASN untuk lebih meningkatkan lagi Kinerja dan Dedikasinya terhadap jabatan yang akan di pegang sekarang dengan tanggung jawab penuh terhadap pekerjaannya. Karena menyangkut dengan pelayanan, Kesejahteraan masyarakat dan juga pertanggung jawaban terhadap negara dan terhadap yang maha kuasa, Maka Bupati menekankan lagi agar Para ASN setelah dilantik untuk melahirkan Inovasi yang dapat memajukan Daerah Kabupaten Bandung jauh lebih baik lagi di setiap bidangnya.

Bupati Bandung pun selalu mengingatkan kepada para ASN Pemkab Bandung untuk lebih bersinergi, Akuntabilitas, Transfaran dan royalitas terhadap pekerjaan dan jabatannya, Sebab dengan jabatan tinggi di khawatirkan akan memunculkan rasa yang negatif untuk melakukan hal yang buruk yang dapat menghancurkan kemajuan daerah, Seperti penyalahgunaan kewenangan, anggaran serta korupsi. Maka dalam hal ini Bupati sangat mengharapkan para ASN untuk menjadi sosok atau pigur yang baik di mata masyarakat.

Pelantikan Para ASN di lingkungan pemkab Bandung bukan hanya Rotasi atau Mutasi saja, Melainkan sudah ketentuan dari peraturan perundang undangan bahwa disetiap kekosongan jabatan harus ada pengisian, Dan juga untuk lebih meningkatkan lagi etos kerja terhadap para ASN bukan hanya Egosektorial yang dimiliki namun harus di buang jauh, Sebab itu sangatlah tidak sesuai dengan norma agama atau pun undang undang.” Tandasnya (2/1)

Para ASN yang saat itu di lantik oleh Bupati Bandung mulai dari jabatan Sekcam, Camat, dan para Eselon harus betul betul bisa menata, membangun kabupaten Bandung yang jauh lebih baik, sebab persaingan disegala bidang dari setiap negara memicu pada lajunya perekonomian dunia. (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kades Buninagara Kecamatan Sindangkerta Siap Membangun demi Masyarakat dan Kemajuan Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *