oleh

Gugus Tugas Covid-19 Desa Gunung Leutik, Terus Lakukan Penyemprotan Cairan Disinpektan.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk mempercepat penanganan penyebaran  virus corona,Gugus tugas covid-19 PPKM bersekala mikro  Pemerintah  Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah Warga     dan tempat Ibadah serta  sarana umum lainya di 4 dusun wilayah  dusun 2 dan dusun 4. yang ada di  desa gunung leutik.

Selain penyemprotan,Gugus Tugas Covid-19  Desa Gunung Leutik juga menyerahkan alat semprot dan cairan disinpektan juga  APD lainya. Dalam pelaksanaan  penyemprotan tersebut dipantau  langsung Kepala Desa Gunung Leutik Agus Hamdani sekaligus membagikan masker pada warganya,Jumat (11/6/2021) pagi.

Kepala Desa Gunung Leutik Agus Hamdani  menjelaskan, pihaknya  sebagai ketua gugus tugas penanganan covid-19 Desa Gunung Leutik,  terus  melakukan  penyemprotan cairan disinfektan dibantu para relawan  dan para lembaga Desa.

“Adapun penyemprotan  dilaksanakan di 4 dusun, kemarin pihaknya juga telah  melaksanakan penyemprotan di dusun 1 dan dusun  3. Untuk hari ini pelaksanaan penyemprotan di  wilayah Rw 14 -15 dusun 2. Sementara dusun 4 dilaksanakan di  wilayah Rw 6 , 7 dan Rw 16,” jelasnya.

Sambung Agus Hamdani, dirinya sangat bersukur dalam anggaran tahun 2021 dari dana desa, kami  sudah direalisasikan pada cairan disinfekktan, pengadan alat semprot, masker, hand sanitizer, sabun anti bodi serta alat pelindung diri (APD ) lainya.

Agus Hamdani berharap, mudah mudahan dengan adanya penyemprotan ini penyebaran covid-19 yang masih bertambah berdasarkan data dari Dinkes Kabupaten Bandung bisa terputus. Sehinga warga masyarakat bisa kondusif dan tenang dalam ber aktifitas, Karena didesa kami menurut data dari Dinkes ada yang terkonfirmasi Positif Covid-19 . Mudah-mudahan mereka yang lagi di isolasi mandiri di rumahnya masing-masing cepat sembuh dan tidak ada lagi terkonfirmasi Positif Covid-19 di desa gunung leutik “harap Agus.

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih pada relawan tim gugus tugas yang selalu bersama-sama memberikan yang terbaik, terutama dalam pelayanan pencegahan penyebaran pandemi covid-19 terhadap masyarakat desa gunung leutik,”tutupnya.(Ud)

Komentar