oleh

Grand Sunsine Resort And Convention Suguhkan Market Family Stay Vocation

KAB. BANDUNG | BBCOM | Grand Sunshine Resort and Convention Soreang Kab. Bandung menghadirkan private villa untuk mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

GM Grand Sunshine Resort and Convention, Darmawan Pandoyo Drajat, mengatakan dalam kondisi pandemi Covid 19, pihaknya menghadirkan satu produk yang lebih kepada segmen market family stay vacation.

“Jadi, dalam satu ruangan itu ada tiga kamar, satu kamar utama untuk orang tua, dua kamar untuk anak-anak, ada living roomnya, ada kitchen setnya, ada balkon untuk santai,” ujar Darmawan saat ditemui di Grand Sunshine Resort and Convention, Soreang, Jumat (16/7).

Ada empat private villa yang disediakan diantaranya Rama , Sinta , Arjuna, dan Krisna. Kata Darmawan, lokasinya dekat dengan tempat parkir sehingga bisa diakses tanpa harus melewati lobi hotel.

“Jadi ini benar-benar terpisah, konsepnya seperti private villa, satu lantai untuk dua villa, itu adalah kualitas produk yang sangat baik,” jelasnya.

Darmawan mengungkapkan private villa ini merupakan solusi untuk keluarga yang ingin refreshing. Pengunjung diperbolehkan untuk memasak sendiri, selain itu ada akses ke kolam renang dan mini zoo hingga makan pagi. Untuk harga normal, ungkap Darmawan, Rp3 juta per malam. Namun, untuk saat ini ada diskon hingga 50 persen.

“Direct calling ke kita, langsung reservasi di 0815 1044 7151. Jadi kalau satu keluarga bosan di rumah, cari saja grand sunshine,” pungkasnya. (*R)

Komentar