oleh

Grand Sunshine Resort dan Convention Sediakan Fasilitas Take Away Hingga Diskon Besar-Besaran

KAB. BANDUNG | BBCOM | Restoran di Grand Sunshine Resort dan Convention sediakan kan fasilitas take away. GM Grand Sunshine Resort and Convention, Darmawan Pandoyo Drajat, mengatakan kapasitas hotel itu mencapai 127 kamar. Sebelum adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, tingkat okupansi bisa mencapai angka 55 persen sampai 60 persen per hari namun kini tingkat huniannya hanya lima sampai sepuluh persen.

“Tersisa beberapa yang long stay. Total ada 88 karyawan,  PHK tidak ada sementara, kita siasati dengan rolling, jurus bertahan sama seperti waktu tahun lalu,” ujar Darmawan saat ditemui di Soreang, Senin (12/7/2021).

Antisipasi yang dilakukan untuk mengatasi masalah penurunan jumlah pengunjung, kata Darmawan, adalah bekerja sama dengan aplikasi pesan antar makanan.

“Ya kita harus alih strategi, kita harus jemput bola, online travel agennya tetap kita jalankan, untuk korporasi tetap kita gencar. Satu lagi, karena tidak ada meeting, jadi kita harus isi restoran ini dengan beberapa strategi seperti kita daftarkan ke platform digital,” tutur Darmawan.

Restoran di Hotel Grand Sunshine, kata Darmawan, memiliki sejumlah makanan top seller. Dari mulai makanan internasional, Indonesia, hingga makanan sunda.

Sundanese food seperti Nasi liwet komplit , lotek, karedok, mie kocok dan lainnya.

Indonesia food ada Ayam saus Kungpao, Udang saus coconut , Udang saus golden sand , Tape goreng, Piscok, Risol mayonesnaise telor dan lainnya .

International food seperti Sunshine burger , Grilled Vegetable sandwich, Pizza Seafood, Chicken Biryani  Mutton biryani,  Chicken schezwan fried rice dan lainnya

“Selama tiga minggu ini kita buka semacam promosi lowest price ever, all food order. Kepada masyarakat yang ada di Soreang khususnya, gunakan kesempatan ini dapatkan diskon paling rendah. Semua dengan take away dan food delivery order,” tutur Darmawan.

Sementara menurut Marcom Grand Sunshine Resort and Convention, Mega menambahkan masyarakat yang ingin memesan makanan bisa menghubungi call center di nomor 08112072294. Kata Mega, nantinya masyarakat akan diarahkan proses take away tersebut.

“Untuk take away, kita antarkan langsung ke tenpatnya. Sekitar radius dua kilometer bisa free ongkos kirim. Untuk yang memesan menggunakan aplikasi, bisa langsung ketik saja di pencarian, nanti akan muncul menu dan promonya. Kita buka 24 jam,” pungkas Mega. (*R)

Komentar