oleh

Golkar Bersholawat lebih Kuat di Hari Jadi Ke 57 Tahun

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka hari jadi Partai golkar ke 57, DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung merayakan secara khidmat penuh syukur kepada alloh Swt yang mana saat ini kita masih dipanjangkan umur dan diberikan kepercayaan terus melaksanakan program partai menuju negara indonesia yang lebih baik.

Dikatakan H.Sugianto saat Hari jadi Partai Golkar ke 57 bertemakan Golkar Bersholawat untuk mempererat persatukan yang lebih kuat dan solid serta mempunyai lebutuhan terhadap partai, bagi para kader Golkar kabupaten bandung.”ungkap H.Sugianto (21/10)

“Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar partai Golkar sekabupaten Bandung, mulai dari Ketua, Wakil ketua, Dan Anggota Struktur partai Golkar, sehingga kegiatan tersebut begitu meriah.”

BACA JUGA  Kapolresta Bandung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di PT. Sinar Runnerindo

Saat yang sama Agus Taryana S.sos selaku panitia hari jadi Golkar Ke 57, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir dan kepada jajaran struktur anggota partai Golkar juga segenap muslim dan muslimat yang telah bersholawat juga segenap yang telah mendukung terlaksananya acara ini. (*R)

BACA JUGA  Kesbangpol Kab. Bandung Gelar Bimtek Deteksi Dini Pada Anggota Linmas

Komentar