Glowing Talenta Ke-14, Munculkan Kreatifitas Dan Inovasi Siswa dan Siswi.

6 September 2019 / 10:38 WIB Dibaca sebanyak: 255 kali 1 Komentar

Kab.Bandung-BBCOM
Dalam rangka HUT sekolah Talenta ke-14 pada jumat 06/09/2019 berlangsung meriah. Acara tersebut hadir pula para Muspika dan tokoh masyarakat wilayah Desa Mekar Rahayu, Serta para orangtua siswa dan siswi sekolah Talenta.Berbagai kegiatan diperlihatkan mulai dari Pentas seni, seni tari daerah, karya seni dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA, dan inovasi lainnya, Juga jajanan kuliner dari beberapa stan yang ada dilokasi sekolah Talenta.

Hut sekolah Talenta ke-14, secara langsung dibuka oleh Kepala yayasan Paster Leo dengan memukul Goong sebanyak 3 kali, menandakan acara tersebut resmi dimulai dari hari jumat sampai sabtu (06-07/09/2019).

Menurur, Manager Talenta” Maria Susana,” acara Hut Talenta ke-14 lebih mengikat pada Silaturahmi atau mengikat tali persaudaraan yang lebih Solid antara Siswa, Orang tua Siswa, Dan pihak Sekolah Talenta. Dan lebih memunculkan inovasi serta kreatifitas anak anak sekolah Talenta. Baik bidang seni, karya srni serta inovasi siswa sekolah talenta” jelasnya

Saat yang sama Camat Margaasih drs, Asep Suwandi M.Si sangat mengafresiasi acara yang diadakan oleh pihak Sekolah Talenta, pihaknya sangat berharap sekolah Talenta lebih memunculkan potensi yang terkait bidang kreatifitas siswa dan siswi, serta diharapkan pula sekolah lainpun yang berada di wilayah margaasih untuk bersama sama meningkatkan bidang pendidikan terhadap anak.” tutur camat.

Sementara kata kepala Sekolah Dasar Talenta “Cristine” pihaknya lebih memprioritaskan kreatifitas anak bidang seni, baik marcyngband, tari daerah, lukis, 3 Dimensi dan bidang lingkungan serta teknologi.
“Sekolah Talenta di bidang seni marcyng band tingkat nasional dapat diraih dengan peringkat pertama tahun 2017, dan sekarang pun akan ada perlombaan tingkat nasional di bulan oktober 2019 di pajajaran bandung. Diharapkan kedepannya Sekolah Talenta lebih maju, dan melahirkan siswa yang berprestasi disetiap study.” ungkapnya. *R

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *