oleh

Gas Elpiji Ukuran 3 Kg di Kab. Bandung Mengalami Kelangkaan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Sudah beberapa hari setelah pesta Demokrasi Pilbup 2020 dikabupaten Bandung yaitu 09 Desember 2020, Gas elpiji ukuran 3 kg untuk kalangan masyarakat miskin kosong, akibat kelangkaan Gas elpiji banyak kalangan ibu rumah tangga yang mencari gas elpiji ketiap warung yang menyediakan Gas dan juga tiap Pangkalan Gas elpiji.

Seperti yang dialami seorang ibu rumah tangga “juleha” (40 tahun) warga Kp. Kubang RT 03 RW 02 Desa pamentasan Kecamatan Kutawaringin Kabipaten Bandung, yang sudah hampir 4 hari sudah tidak memakai Gas elpiji karena Gas elpiji ditiap warung kosong,

“Saya bingung gas elpiji ukuran 3 kg pada kosong ditiap warung, apabila gas elpiji kosong untuk beberapa hari kedepan otomatis kami pasti beralih menggunakan kayu bakar apa boleh buat, yang penting kami bisa masak untuk keluarga.” Ungkapnya

BACA JUGA  H. Dadang M Naser, Lantik 245 ASN, Berharap Kabupaten Bandung Lebih Maju Lagi Kedepannya

Begitu juga.yang di alami Ibu Ida (60 tahun) warga Kp. Bojong salak RT 06 RW 22 Desa Cilampeni Kecamatan Katapang kabupaten Bandung yang mengalami hal yang sama terkait Gas elpiji yang langka.

Ibu Ida (60 tahun) berharap, Gas elpiji yang sudah beberapa hari ini kosong, pihak pemerintah Kabupaten Bandung bisa mengatasi kesulitan masyarakat saat ini. ” Harapnya   (*R)

BACA JUGA  Kades Lebak Muncang laksanakan Penyemprotan Virus Corona dan Himbau Masyarakat lakukan PHBS.

Komentar