oleh

Forkopimcam Kec. Ciparay Lakukan Monitoring Pos PPKM ke Tingkat Desa

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk memastikan pelaksanaan PPKM skala mikro di tikat Desa. Tim Posko PPKM Penangulangan Covid-19 tingkat Kecamatan (Forkopimcam) Ciparay, Kabupaten Bandung. Melakukan monitoring pos PPKM ke desa-desa. monitoring tersebut di pimpin langsung Ka unit Satpol PP Ciparay Encep Suhendar didampingi Kapolsek Ciparay AKP Suyatno serta prosonel TNI Koramil Ciparay. Pelaksanaan monitoring tersebut diantaranya ke Desa Mekarlaksana , Desa Babakan dan Desa Sagaracipta, Selasa (23/02/2021).

Kepala Desa Mekarlaksana Sopandi saat di monitoring mengungkapkan, Peralatan-peralatan yang dibutuhkan untuk penanganan covid-19 di Desa Mekarlaksana sudah lengkap.

“Alhamdulillah sudah dilaksanakan, dan sudah dimonitoring juga oleh tim posko PPKM covid-19 Kecamatan Ciparay . Mudah-mudahan tidak ada yang terdampak covid-19, khususnya di Desa Mekarlaksana,” ujarnya.

BACA JUGA  UPTD Sapras Ciparay Sambut Kunker Kadis PUTR Kab. Bandung.

Sementara menurut Ka unit Satpol PP Kecamatan Ciparay Encep Suhendar disela kesibukannya menjelaskan, terima kasih rekan- media yang mana setiap kegiatan yang kaitannya dengan PPKM mikro selalu didampingi dan selalu di bublikasikan, kebetulan hari ini ada kegiatan monitoring PPKM ke posko yang ada di tingkat desa.

Maksudnya untuk melihat untuk mengevaluasi sejauh mana keberadaan di posko- posko ini harus ada kelengkapan-kelengkapan administrasi. Yang pertama buku tamu, keduanya mutasi penduduk, ketiganya data covid yang kaitannya dengan Puskesmas yang ada struktur organisasi, ada logistik seperti masker, sarung tangan, APD, hand sanitizer, dan dsinfektan. kebetulan untuk tiga desa yang tadi Laksana Babakan dan Sagara Cipta segala sesuatunya sudah terpenuhi,”jelas Encep.

BACA JUGA  Rapat Pleno Pengundian Nomor Cabup dan Cawabup Tidak Bisa Diliput Media

Encep juga bersyukur andai kata nanti ada monitoring dari Forkopimda Kabupaten Bandung datang ke posko PPKM tingkat kecamatan.

“Ya, barangkali di sampel satu atau dua desa, mudah-mudahan kelengkapan ini sudah di ikuti dan dilaksanakan 14 desa,” tutup Encep.(Ud)

Komentar