oleh

Forkopimcam Ciparay Gelar Apel Pergeseran Pasukan Kesiapan Pengamanan Pilkada Kab. Bandung.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka kesiapan pengamanan di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung yang akan dilaksanakan pada 9 Desember tahun 2020, setelah dilaksanakan apel  pergeseran pasukan tingkat kabupaten (Forkopimda) pada Selasa kemarin.

Kali ini dilaksanakan secara serentak para muspika di tingkat Kecamatan se-Kabupaten Bandung.  Salah satunya di Kecamatan Ciparay  menggelar apel pergeseran pasukan tingkat kecamatan ( Forkopimcam)

terkait  kesiapan Pengamanan Pilkada Kabupaten Bandung di Wilayah Kecamatan  Ciparay. Apel dipimpin langsung oleh Camat Ciparay Gugum Gumilar yang  dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Ciparay, Selasa(08/12/2020).

BACA JUGA  Distan Kab.Bandung Terima Kunjugan Pelajar SMKN 3 Baleendah

Usai memimpin apel Camat Ciparay Gugum Gumilar mengatakan, kami sudah melakukan apel gabungan dalam rangka siap siaga pergeseran personil ke TPS sebagai mana bagain dari  tindak lanjut  pelaksanaan apel  pergeseran pasukan tingkat kabupaten (Forkopimda) pada Selasa kemarin.

“Alhamdulillah, pada hari ini  TNI,Polri ,Satpol PP dan Linmas se-kecamatan Ciparay. Sudah  melaksanakan apel  dalam rangka melaksanakan pengamanan pada pilkada kabupaten bandung khususnya pengamanan pada hari H  besok Rabu 9 Desember,”tutur Gugum.

Gugum juga menghimbau , kepada seluruh  anggota yang sudah diberikan tugas. Mudah -mudahan bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin,  tentunya dalam rangka menciptakan kondisi terlaksananya  pilkada yang kondusif,  aman, lancar sukses tampak ekses,”tutupnya.

BACA JUGA  Ajak RT/RW Berinovasi, Pemdes Weninggalih Sosialisasi Tepat Guna

Sementara Kapolsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar AKP Suyatno menjelaskan, sesuai perintah yang dikeluarkan dari Bag Ops untuk wilayah  hukum Cipara kita turunkan lebih dari 70 personil baik dari Brimob dan Polres untuk pengamanan di TPS ternasuk patroli pada pelaksanan dan pasca pelaksanaan  untuk  Penghitungan Suara,” jelas Suyatno. (Ud)

Komentar