oleh

FK KBIHU Adakan Pembinaan Bagi KBIHU Se-Kabupaten Bandung.

KAB. BANDUNG I BBCOM I Kegiatan pembinaan kelompok bimbingan ibadah haji dan umroh (KBIHU) yang berlangsung di ponpres Darrul Ma’Arif Desa Rahayu kecamatan Margaasih oleh forum PK KBIHU Dan diikuti oleh 34 KBIHU dengan masing masing dua perwakilan dari KBIHU sekabupaten Bandung.

Pembinaan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung H.Sahrul Gunawan SE, Dan H.Uya Mulayana SH.i Sekertaris fraksi PKB Kabupaten Bandung yang ikut serta pada acara PK KBIHU, juga KH.Sopyan yahya selaku sesepuh KBIHU Dan pihak Kementrian Agama kabupaten Bamdung.

Dikatakan Ketua PK KBIHU KH.Sopyan Yahya, menjelaskan kita berkumpul di situasi pandemi corona, maka kita dalam menyikapi hal tersebut seyogyanya harus bersabar dalam menghadapi wabah covid 19.,”tegas kyai H.Sopyan

Lanjutnya, bahwa covid bisa disembuhkan dengan keyakinan kepada yang maha kuasa, hanya kecemasan Dan kelemahan yang dapat menghancur diri kita.(25/8)

Menurut Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan, paling indah apabila kita membawa jamaah ketanah suci Dan juga memberikan afresiasi, serta ucapan terima kasih kepada KBIHU yang sudah mengadakan pembinaan haji. Sekaligus pembukaan pembinaan KBIHU. (*R)

Komentar