oleh

FK IKA UNPAD Adakan Gerakan Serbu Vaksinasi Di Stadion Jalak Harupat

KAB. BANDUNG | BBCOM | Ikatan Alumni Unpar, Alumni Universitas Kedokteran Pajajaran dan Alumni ITB jKerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Bandung menggelar Gerakan Serbu Vaksinasi yang dilaksanakan dikawasan stadion Sijalak Harupat tepatnya di sarana olah raga Indoors pada 24 juli 2021.

Gerakan serbu vaksinasi ini, merupakan program FK IKA UNPAD yang dilaksanakan oleh Alumni Kedokteran Universitas Pajajaran Bandung dengan ketuanya Ibu Lia.

Selanjutnya, Irawati Hernawan SH. CN. MH,  mengucapkan  rasa terima kasih atas dukungan dan  terselenggaranya kegiatan ini, dengan target warga masyarakat yang ada di kabupaten Bandung.

Dikatakan ketum Irawati Hernawan, Kita telah laksanakan gerakan Serbu Vaksinasi dibeberapa daerah gerakan Vaksinasi dikota Bandung, di kab Garut dilaksanakan oleh para alumni bekerjasama dengan Bupati Garut dan hari ini dikabupaten Bandung, selanjutnya tanggal 27 Juli di Sumedang dan 31 juli di kabupaten Bekasi.” jelasnya

Masih kata Irawati Hernawan, bahwa setiap titik kegiatan vaksinasi dengan jumlah 1000 peserta dan anggarannya pun dari IKA UNPAD dan Alumni Fakultas kedokteran dan Kabupaten.” tutur Irawati

Tujuan terselenggaranya gerakan Serbu Vaksinasi yakni untuk memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat terkait virus Corona yang saat ini melannda negeri Indonesia. Sehingga sangatlah perlu masyarakat mendapatkan vaksinasi.

Saat ini target peserta vaksinasi hampir tercapai sekitar 80 persen, Jadi tinggal 20 persen lagi, ini sangat luar biasa, Antusias warga yang datang pada saat giat vaksinasi di SJH.

Semoga apa yang kita lakukan berdampak positif bagi masyarakat kabupaten Bandung dapat terhindar dari wabah Covid 19.     (*R)

Komentar