Festival Hari Santri Nasional Ajang Motivasi Para Santri di Cigondewah Hilir.

19 Oktober 2019 / 11:36 WIB Dibaca sebanyak: 190 kali Tulis komentar

Margaasih | Kab.Bandung-BBCOM | Festival Hari Santri Nasional yang diselenggarakan di Aula Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung dengan menampilkan beberapa perlombaan yang diantaranya, 1. Tahfidz Qur’an, 2. Pildacil, 3. Murattal Qur’an, 4. Syarhil Qur’an, 5. Islamic Fasihin Sjgow, 6.Kaligrafi dan 7. Lomba Adzan, dengan kategori kelas, a. Dinniyah, b.Ibtidaiyah dan c. Tsanawiyah, acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syaeul Huda, Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB. H. Uya Mulyana, Fraksi Demokrat H. Agus Zaenudin, Kecamatan Margaasih yang diwakili Kasubag Umpeg H. Agus, MUI Kecamatan Margaasih KH. Budi, Kapolsek Margaasih yang diwakili oleh Babin Kamtibmas Desa Cigondewah Hilir Brigadir Nur Hendi Setiawan, Danramil 0926/Margahayu Pelda Kaspuri serta Para Santri yang ada sewilayah Desa Cigondewah Hilir. 19/10 /2019.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Lalan mengatakan, ucapan terimakasih pada Kepala Desa Cigondewah Hilir, para tamu undangan, serta para Santri (peserta), para kepala sekolah, guru Рguru serta  para orang tua yang telah mengikuti acara Festival Hari Santri Nasional, mudah Рmudahan, Santri yang ada diwilayah Desa Cigondewah Hilir menjadikan Santri yang beriman dan bertakwa.

Hal yang sama dikatakan oleh Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syaeul Huda mengatakan, ucapan terimakasih pada Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Muspika, para kepala sekolah dan para Santri yang telah mengikuti acara Festival Hari Santri, dan ini sebagai ajang silahtuhrami dan kebersamaan antara ulama umaro, Muspika, Tokoh Agama dari Nu, Persis, Muhammadiyah serta para Santri sewilayah Desa Cigondewah Hilir, dan ini untuk dijadikan motifasi, dorongan untuk menjadikan anak yang soleh dan berahlakul. karimah. dengan dorongan kita semua mulai. dari Pemerintah Kabupaten Bandung  Kecamatan Margaasih, Pemerintahan Desa Cigondewah Hilir, Pesantren Рpesantren, sekolah Рsekolah negeri dan swasta, para kepala sekolah dan guru Рguru, Serta prran orang tua untuk memajukan anaknya agar. Lebih beriman dan bertaqwa pada Alloh Subhanawatalla. Amin.

Sementara itu perwakilan dari anggota DPRD Kabupaten Bandung yang diwakili Fraksi PKB, H. Uya Mulyana mengatakan, berikan apresiasi pada Kepala Desa Cigondewah Hilir yang telah mengadakan acara Festival Hari Santri Nasional, peran semua unsur. sangat diperlukan baik. dari Pemerintahan Kabupaten Bandung beserta aparat dibawahnya untuk terus mendukung, mendorong, membina dan memberikan motivasi demi kemajuan anak. Kita dimasa depan, anak merupakan harapan Bangsa dan Negara Indonesia. (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *