oleh

Fenny Berharap Satgas dan Pendidik Dapat Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat Sumbersari

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kepala Puskesmas Sumbersari Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandunng. Memohon kepada kelompok potensial terutama para guru untuk membatu pihaknya dalam memberikan penyuluhan atau pendidikan pada masyarakat, agar tidak ada kepanikan untuk menyikapi pendemi covid-19 di wilayah Ciparay ini.

Demikian di ungkapkan Kepala Puskesmas Sumbersari Fenny Daoed,  usai omenghadiri rapat koordinasi penanggulangan dan penanganan covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Ciparay, Kamis siang (17/6/2021).

Tambah Fenny, dengan kondisi zona merah khususnya di wilayah Kecamatan Ciparay, banyak sekali tenaga kesehatan yang terpapar.

Maka dirinya memohon pada kelompok potensial khususnya para pendidik dan satgas di desa untuk bisa membantu para tenaga kesehatan agar bisa memberikan penyuluhan penanggulangan covid sehingga bisa berperan menberikan penyuluhan protokol kesehatan dan juga pelaksanaan vaksinasi khususnya pada lansia.  Karena, jumlah lansia di wilayah ciparay  kurang kuat pengertiannya,”tuturnya.

Sekali lagi kami mohon, kepada para pendidik yang sudah di vaksin semua oleh kami, agar berbagi juga dengan kami untuk memberikan penyuluhan atu pendidikan pada masyarakat agar tidak ada kepanikan tapi kita juga cerdas untuk menyikapi pendemi covid-19 ini,”tutup Fenny. (Ud)

Komentar