Entang Suryana Optimis Menangkan Pilkades 2019 Di Wilayah Desa Kopo.

23 Oktober 2019 / 22:17 WIB Dibaca sebanyak: 628 kali Tulis komentar

Kutawaringin | Kab.Bandung-BBCOM | Kampanye terakhir yang berlangsung Di Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung pada Rabu 23/10/2019 dilaksanakan oleh Cakades Nomor 3 Entang Suryana bersama Simpatisan serta masyarakat Desa Kopo, Dengan pengawalan yang ketat oleh pihak Koramil 0609/Soreang dan pihak kepolisian Polsek Soreang

Kegiatan Kampanye terakhir Cakades Kopo nomor 3, Disambut meriah oleh masyarakat Desa kopo, salah satunya dari kp. Cibuntu yang sangat antusias para masyarakat menyambut kedatangan Calon Kepala Desa kopo nomor 3 Entang Suryana (Abah).

Sementara itu, Masyarakat Desa kopo dari usia anak anak sampai orang tua menyerukan “Hidup nomor 3” dan menyalami cakades kopo Entang Suryana, Mereka sangat berharap Entang Suryana menjadi Kades Kopo periode 2019-2025 dengan membawa perubahan Desa kopo yang lebih baik kedepannya, Dan Aspirasi masyarakat dapat terealisasi dengan baik.

Pada saat Blusukan mirip Presiden RI Joko widodo, Entang Suryana Sangat Optimis bisa membawa perubahan pada pemerintahan Desa kopo, Baik pelayanan kepada masyarakat dan kemajuan desa yang menjadi skala prioritas guna kesejahteraan masyarakatnya.

Sambutan dari masyarakat Desa kopo, Entang Suryana sangat berterima kasih serta meminta untuk terus mendukungnya sampai pencoblosan nanti tanggal 26 oktober 2019 ditiap TPS.

” Mari kita bersama sama membangun Desa kopo kearah yang lebih baik lagi, Dan jangan lupa nomor 3 untuk dicoblos, Sebab saat ini kita berjuang demi memenangkan nomor 3 Entang Suryana (Abah) juga memenangkan Desa kopo yang maju, Mandiri, Dan sejahtera bagi masyarakat.” (23/10)

Hal lain pun diserukan warga Kp.Cibuntu yang mengharapkan Entang Suryana (abah) jadi Kades kopo, bahkan dia sampai menyerukan “Saya dan keluarga sangat mendukung bahkan saya rela ikut mensukseskan abah dari balon sampai calon kades dan sekarang saya pun ikut blusukan walau panas tak jadi masalah, ini perjuangan dan yakin Entang Suryana jadi kepala Dess kopo.” Paparnya  (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kab.Bandung Di Jadikan Pusat Produk Kopi & Hortikultura Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *