oleh

Eka Ahmad Munandar Dewan Fraksi PKS Tampung Aspirasi Masyarakat.

Pangauban | Kab.Bandung | BBCOM | Kegiatan Reses DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PKS komisi C, Eka Ahmad Munandar, Beserta para Muspika, Kepala Desa Pangauban dan Tokoh Masyarakat serta para Peserta tamu yang hadir pada acara Reses DPRD di Desa Pangauban. Rabu 27/11/2019 yang berlangsung di Aula Desa Pangauban.

Kegiatan Reses DPRD Kabupaten Bandung, bertujuan untuk menampung Aspirarasi masyarakat Desa Pangauban mengenai wilayah Desa pangauban tiap RT dan RW, sehingga para Wakil rakyat yang duduk di DPRD kabupaten Bandung dapat mengagendakannya.

Kehadiran Eka Ahmad Munandar, Masyarakat yang hadir pada acara Reses DPRD meras bangga dan bahagia, sebab yang jadi beban selama ini akan mendapatkan titik temu setelah hadirnya Anggota Dewan Saat acara Reses, Masyarakat banyak yang mengeluarkan pendapatnya, Baik bidang Kesehatan, kesejahteraan, Sosial, Ekonomi, Pendidikan dan Infrastruktur.

Dengan banyaknya Aspirasi masyarakat yang muncul akan melahirkan suatu ide dan wujud nyata setelah melangkah ke Musrembangdes. Hal ini terungkap oleh Eka Ahmad Munandar saat temu wicara dengan masyarakat Desa Pangauban rabu 27/11/2019.

Lanjut Eka Ahmad Munandar, Semua harapan demi terwujudnya Desa Pangauban yang maju, harus terjalin antara masyarakat dan pemerintah saling bergotong royong dan bersama membangun Desa Pangauban. (*R)

BACA JUGA  UPTD Rusunawa Jatisari Peduli Warga Lanjut Usia yang Membutuhkan Perawatan

Komentar