oleh

Dunia Pendidikan Peduli Lingkungan

untitledBANDUNG BB.Com–Dunia Pendidikan pekan ini, turut ambil bagian dalam kegiatan peduli lingkungan. Dari pemantauan jabarprov.go.id, Sabtu (5/11), kalangan siswa dari mulai jenjang jenjang SD sampai SLTA mengikuti kegiatan lomba poster dan puisi dengan tema peduli lingkungan.

Kegiatan yang diselenggarakan LSM Peduli lingkungan Jabar dan Pemprov. Jabar, diikuti 400 siswa yang didominasi oleh sekolah dari wilayah Bandung Raya. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua P2TP2A Jabar, Hj. Netty Prasetyani.

BACA JUGA  Magnifique dan Yayasan Dian Sastrowardoyo Gandeng Markoding Edukasi Potensi Siswa

Berkenaan dengan kegiatan tersebut, Ketua LSM Peduli Lingkungan Jabar, MQ Iswara dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan melalui kegiatan ini, LSM Peduli lingkungan berharap sejak dini masyarakat bisa mempunyai kepedulian untuk menjaga lingkungan, oleh karenanya kegiatan ini melibatkan partisipasi kalangan siswa termasuk kehadiran dari para Kepala Sekolah.

BACA JUGA  Bupati Meriahkan Pelepasan Siswa SMPN 5 Lahat

Untuk keterlibatan siswa berikut tenaga pendidik, LSM Peduli Jabar menyediakan reward, untuk siswa yang menjadi juara dalam puisi dan pembuatan poster diberikan hadiah uang pembinaan. hadiah diberikan untuk juara 1 sampai 3 untuk masing-masing kegiatan puisi dan poster.

Sementara untuk sekolah yang diberikan penghargaan, ujar Iswara adalah sekolah-sekolah yang mempunyai kepedulian lingkungan hidup. (**)


Komentar