oleh

Dump Truck Pasir, Terperosok Ke Dalam Jurang Di Pamarican Ciamis

CIAMIS | BBCOM | Sebuah Dump Truck bermuatan Pasir mundur dan terperosok ke dalam jurang,di duga Dump truck tersebut tidak dapat menanjak di tanjakan Samono Desa Sukahurip Kecamatan Pamarican, kabupaten Ciamis. pada malam(04/10/2020)

Pasca truck yang bermuatan Pasir mundur dan terperosok ke dalam jurang, di tanjakan Samono,waktu kejadian tidak seorang pun warga sekitar yang mengetahui penyebab Truck bernopol, D 8593 XQ tersebut terperosok.

Meski pun di perkirakan tidak memakan korban jiwa dalam insiden terperosoknya Truck tersebut. Namun warga masih penasaran jika kejadian tersebut itu di khawatirkan memakan korban.

BACA JUGA  Baliho Caleg di Ciamis Banyak Dirusak Orang yang Tidak Bertangung Jawab

Menurut Bohim warga sekitar mengatakan,”Tidak ada yang tahu persis bagaimana kejadian nya, karena saat warga berdatangan, sang sopir pun sudah tidak ada di dalam mobil.Namun kunci kontak nya masih ada”

“Warga hanya penasaran, pasalnya di lokasi kejadian terdapat serpihan helm dan streaping sepeda motor, apakah ada pengendara yang terseret saat mobil mundur apa tidak”ujar Bohim.

BACA JUGA  Demi Menyambung Ekonomi, Warga Banjaranyar Produksi Kolang Kaling Hingga Larut Malam

Seputaran lokasi warga juga sudah mencoba untuk memeriksa, Namun tidak di temukan benda yang mencurigakan lagi, tapi jangan jangan ada yang tertimbun oleh pasir, mudah mudahan sih tidak ada” tandasnya.

Hasil dugaan sementara warga, terperosoknya dump truk bermuatan pasir kedalam jurang sedalam 4 meter tersebut diakibatkan tidak mampu menanjak sehingga mesin mati dan seketika mundur.
(Gezul/Hendra).

Komentar