Dudung Juanda Dilantik Sebagai PJs Kades Sindangrasa

14 Maret 2018 / 12:31 WIB Dibaca sebanyak: 150 kali Tulis komentar

CIAMIS BBCom-Pejabat Sementara (PJs) Kepala Desa (Kades) Sindangrasa Kecamatan Banjaranyar kabupaten Ciamis resmi dilantik oleh Camat Wawan Hermawan bertempat di Desa Sindangrasa Rabu(14/03/2018) pagi.

Dalam pelantikan tersebut, Dudung Juanda dilantik sebagai PJs Kades Sindangrasa. Pelantikan dihadiri oleh muspika dan seluruh lapisan masyarakat Sindangrasa, seluruh Kades dan Lurah didampingi Ketua TP PKK Desa/Kelurahan, pengurus BPD, LKD, Ketua RT/RW serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Camat Banjaranyar Wawan Hermawan mengharapkan agar PJS Kades mampu mengemban amanah jabatan tersebut dengan sebaik-baiknya serta mampu mengawal dan menjalankan roda pemerintahan di desa tersebut.

Menurut Wawan Hermawan, PJs tidak boleh diintervensi oleh siapapun. Sebab hal ini sudah ditetapkan oleh Bupati Ciamis sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kepada mantan Kades Sindangrasa Juen Budiana meminta agar juga bisa membantu turut serta dalam membangun desa tersebut.
.Wawan juga meminta agar PJs Kades dapat mendinginkan suasana di desa terkait isu pemilihan kepala desa (pilkades) yang akan datang. (***)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *