oleh

Dua Rumah Milik Nono dan Ujang Ludes Dilalap Si Jago Merah

KAB.BANDUNG | BBCOM | Dua Rumah Milik Nono (45) dan Ujang (28) Warga Kp.Pajaten Rt 02. Rw 01.Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari,Kabupaten Bandung ludes terbakar sijago merah se isi rumah pun ikut hangus terbakar. Total erugian diperkirakan rumah Nono 50 juta dan rumah Ujang 60 juta.

Menurut warga diduga api berasal dari percikan kosleting listerik atap rumah, Kejadian tersebut sekira jam 9:30. Warga dan dibantu anggota TNI Satgas Citarum Harum serta 2 yunit mobil damkar tiba sekira jam 10:30 berhasil memadamkan Api Rabu, (17/6/2020).

Mendengar kejadian rumah warga terbakar,Pemerintah Desal Tarumajaya Babinsa, Kantibmas dan linmas langsung terjun ke lokasi kejadian.

Kepala Desa Tarumajaya Ahmad Iksan SE.(Deden) mengungkapkan, pihaknya turut bela sungkawa pada keluarga korban. Selain itu dirinya juga perintahkan jajarannya untuk segera ambil langkah untuk membantu korban,ungkapnya.

Ahmad juga akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu korban, mudah- mudahan dalam waktu dekat rumah Nono dan Ujang bisa di bangun kembali.
Dia juga mengimbau pada warga agar hati- hati jika ingin keluar rumah, pungkasnya. (dp)

BACA JUGA  Entang Suryana Siap Melaju Ke Pilkades 2019 Menuju Perubahan Yang Lebh Baik.

Komentar