Drs. Cep Azis Minta Pilkades 2019 Diwilayah Kecamatan Kutawaringin.Kondusif

25 Oktober 2019 / 17:21 WIB Dibaca sebanyak: 521 kali Tulis komentar

Kutawaringin | Kabupaten Bandung-BBCOM | Pilkades 2019 yang akan dilaksanakan pada sabtu 26/10/2019 diwilayah Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, terdapat 7 Desa yang mengikuti Pilkades 2019, Yakni Desa Cilame, Desa Cibodas, Desa Jelegong, Desa Kopo, Desa Kutawaringin, Desa Sukamulya dan Desa Gajah Mekar.

Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar mengatakan, dalam berdemokrasi, para calon Kepala desa dan tim sukses serta masyarakat, harus paham dan mengerti, dimana ketiganya sangat berkaitan, yang mana antara calon Kepala desa dan tim kampanye serta masyarakat masih satu wilayah kecamatan (masih satu desa) yang tentunya saling bertemu antara salah satu dengan yang lainnya, terkadang berdekatan/berhadapan rumah, tentunya akan berpengaruh dalam masalah politik, oleh karena itu mari kita jungjung tinggi dalam berpolitik, jangan saling menjelekan, pertahankan silaturahmi dan kebersamaan dalam mewujudkan wilayah Kecamatan Kutawaringin ,   aman, lancar, dan sukses dalam masa tahapan kampsnye dan menjelang pemncoblosan. Besok pada tanggal 26 oktober 2019.

Koordinasi sangat diperlukan saat ini, baik pihak kecamatan Kutawaringin, Kapolsek Soreang dan Danramil Soreng, harus tetap sinergi dan bersama sama dalam mengawasi serta mengkondusifkan wilayah Desa jelang pelaksanaan pilkades. Dibarengi dengan Satpol PP Kecamatan kutawaringin dan para linmas, dalam melaksanakan pemgamanan  pemilihan kepala desa yang kondusif.

Cep Azis Sukandar juga menghimbau untuk mempergunakan hak pilihnya,, sebagai wujud melaksanakan demokrasi, Diberitahukan agar pemilihan kepala desa, diwilayah Kecamatan Kutawaringin tetap aman, lancar dan kondusif tanpa ekses. (25/10)

Hal yang sama dikatakan oleh Kanit Satpol PP, Kecamatan Kutawaringin Tatang Zaeni, para calon dan tim kampanyenya serba masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kutawaringin,  harus senantiasa menciptakan suasana yang aman. dan kondusip, tanpa ada ekses.

Sementara itu Ketua Panwas. Pildes, yang diwakili oleh anggota Panwas Pildes Jaenudin mengatakan, hampir 95 persen persiapan sarana dan prasarananya yang diperlukan untuk pencoblosannya besok pada tanggal 26 Oktober 2019, mudah-mudahan apa yang diharapkan oleh kita semua, bahwa pada pildes yang ada di Kecamatan Kutawaringin. aman, nyaman, lamcar dan sukses. (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Warga Rusunawa Jatisari Sambut HUT RI Ke 74 Dengan Perlombaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *