Drs. Azis Sukandar Buka Pameran UKM di Kecamatan Kutawaringin

21 Desember 2019 / 10:31 WIB Dibaca sebanyak: 506 kali Tulis komentar

Kutawringin | Kab.Bandung | BBCOM | Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Yang Ke 91, kita Tingkatkan Pemberdayaan Perempuan Melalui Kegiatan Usaha Kecil Menengah UKM serta mendorong Ekonomi Kreatif, diwilayah Kecamatan Kutawaringin yang diikuti oleh Desa jelegong, Desa pameuntasan, Desa Gajahmekar, Desa Kopo, Desa Padasuka, Desa Sukamulya, Desa Buninagara, Desa Cilame, Desa Cibodas, Desa Kutawaringin Desa Jatisari.

Para tamu undangan yang menghadiri acara di Kecamatan Kutawaringin yakni masyarakat kecamatan kutawaringin dari tiap desa, RT dan RW, Kapolsek Soreang, Danramil, para Kades sekecamatan Kutawaringin dan para kader PKK serta para UKM.

Kegiatan tersebut secara langsung diresmikan dan dibuka oleh Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar M.Si. Acara tersebut bertujuan untuk lebih dekat dan sekaligus memperkenalkan hasil kreatifitas warga masyarakat kecamatan kutawaringin yang masing masing desa mempunyai produk unggulan yang dapat menjadi peningkatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dari masing masing desa memperkenalkan produknya yang menjadi unggulan salah satunya bidang kuliner (produk makanan) Maka dalam hal ini pihak kecamatan kutawaringin berharap agar kreatifitas para UKM dapat menjadi sumber kehidupan dan dapat memenuhi kebutuhan keluarga.” Ungkap Camat

“Saya sangat mengafresiasi kegiatan saat ini, terutama ke kasie Sosbud kecamatan kutawaringin, Sekcam kutawaringin, serta jajaran perangkat kecamatan yang sudah mensukseskan acara memperingati hari ibu ke 91, dan peningkatan pemberdayaan perempuan melalui UKM.”

Disamping itu pula, Acara diisi dengan ucapan selamat hari ulang tahun ibu TP PKK lilis Tarliana Azis kecamatan kutawaringin yang ke 53 tahun, berbagai elemen yang hadir mengucapkan selamat, Semoga ibu TP PKK sehat dan sukses.

Harapan kedepan, Semoga kegiatan ini menjadi motivasi dan kemajuan dalam bidang usaha dan kreatifitas . (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Drs. Asep Zaenal Mahmud Kembali Mencalonkan Jadi Kades Margahayu Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *