oleh

Dr. A. Azis Asopari Resmi Jabat Ketua IDI Kabupaten Bandung

KAB.BANDUNG I BBCOM I Pelantikan Pengurus ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bandung yang berlangsung di Hotel Sunshine jalan soreang pada minggu 17/07/2022, dihadiri pihak pemda kabupaten Bandung yang diwakili Sekda, MUI dari Depag kabupaten Bandung, Polresta Bandung, Kodim 0624, ketua IDI jabar, Bank Bjb dan para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut 50 orang pengurus IDI termasuk ketua IDI kabupaten Bandung secara langsung dilantik oleh Sekda kab.Bandung Dr. Cakra Amiyana. Terpilihnya Dr.A. Azis Asopari S.PA. MM.kes. M.kes sebagai ketua IDI kabupaten Bandung periode 2022/2025. Diharapkan dapat membawa misi visi kabupaten Bandung sehat.

Dalam sambutannya Dr. Cakra Amiyana mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih Dr A.Azis Asopari S.PA. MM.kes. M.kes dan para pengurus lainnya semoga dalam melaksanakan tugasnya amanah serta mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Ungkapnya ( 17/07 )

Diwaktu yang sama, Dr. A.Azis S.PA. MM.kes. M.kes saat diwawancara Bandung berita menjelaskan program oertamanya yang menjadi skala prioritas untuk saat ini adalah menuntaskan wabah Covid 19, karena kabupaten bandung angka stanting covid 19 sekitar 30%,

Sedangkan angka normal dari pusat minimal 14% terbilang normal, maka dengan angka yang selisihnya jauh sekitar 16% diharapkan semua pihak secara bersama sama dengan IDI dapat menyelesaikannya dalam waktu yang sudah ditetapkan.” Jelasnya

“Program pertama kami akan melakukan sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat kabupaten bandung terkait covid 19, Bagaimana pencegahannya serta bagaimana menghindarinya dilingkungan. Dan saat ini masyarakat sudah hampir tidak mengindahkan peraturan protokol kesehatan sehingga angka stanting menjadi drastis naik.”

Maka kami menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati aturan protokol kesehatan dan anjuran nelaksanakan 3M yang salah satunya memakai masker serta berpola hidup bersih dan sehat.” Tegas Dr. A Azis Asopari

Mari kita sama sama baik pihak pemerintah dan masyarakat yang di Inisiasi ikatan dokter indonesia (IDI) Kita laksanakan pencegahan dan sekaligus membasmi Virus covid 19 yang ada di kabupaten Banfung dan umumnya negara Indonesia. (*RN)

Komentar