DPMD Kab. Bandung dan Tim Monev Lakukan Evaluasi

26 Februari 2020 / 19:21 WIB Dibaca sebanyak: 316 kali Tulis komentar

“Mudah-mudahan setelah dilakukan evaluasi dan monev pelaksanaan program DD dan ADPD tahun 2019 tersebut, semua desa di kecamatan pacet lebih maju lagi dalam pembangunan.”


Pacet | Kab.Bandung-BBCOM. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bandung serta tim monev Kabupaten Bandung, melakukan evaluasi  dan monitoring pelaksanaan program  dana desa(DD) dan alokasi  dana perimbangan  desa (ADPD) tahun anggaran 2019 .

Kegiatan tersebut diawali dengan pemeriksaan administrasi dari 13 Desa se- Kecamatan Pacet yang dipusatkan di aula pertemuan kantor kecamatan pacet, Rabu(26/2/2020).

Menurut Sekcam Kecamatan Pacet Suherman SH.M.Si menjelaskan, kegiatan evaluasi dan monitoring bertujuan seperti untuk  mengetahui perkembangan dan  kemajuan, identifikasi permasalahan  serta antisipasi dan pemecahannya  dalam  pelaksanaan kegiatan program dana desa  (DD)  dan alokasi dana  peimbangan desa (ADPD)  ,” jelasnya.

BACA JUGA  TPS 01 Sudah selesai Rekafitulasi Surat Suara Pencoblosan Cakades Desa Cibodas.

Menurut Suherman, kegiatan evaluasi dan monev pelaksanaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) ini  merupakan  agenda  tahunan baik dilakukan  pihak  Kecamatan Pacet maupun pihak Pemerintah Kabupaten Bandung.

“Mudah -mudahan setelah dilakukan evaluasi dan monev pelaksanaan program DD dan ADPD tahun 2019 tersebut, semua desa di kecamatan pacet lebih maju lagi  dalam pembangunan.”Sehingga,  peningkatan ekonomi dan kesehjahteraan masyarakat  di  desanya bisa meningkat,” tutup Suherman. (US)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *