oleh

DPD PAN Kab. Bandung Gelar Musran Terakhir Di Dapil V

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung, menggelar musyawarah ranting (Musran) yang terakhir di dapil V.

Dalam Kegiatan musran di Dapil V tersebut, selain dihadiri Ketua DPD Kabupaten bandung Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, Juga dihadiri para pengurus DPD, DPC dan para pengurus Ranting se dapil V yang berlangsung di SD Islam AR-Rido Paseh, Senin sore (6/12/2021).

Sebelum mengisi acara musran, Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Hajah Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengatakan.Ia merasa bersyukur musran se Kabupaten Bandung untuk memilih para ketua ranting alhamdulillah sudah terbentuk 280 desa dan kelurahan. Musran di Dapil V ini adalah, musawarah yang terakhir dari VII Dapil.

“Didapil V Ini sambung Hj. Thoriqoh Nashrullah, merupakan dapil terberat bagi PAN, karena belum pernah dapat kursi dari dapil
ini, dengan adanya musran tersebut dalam rangka membenahi dan memperbaiki struktur PAN yang ada di dapil V.Sehingga kedepannya, kita bisa berjuang dan lebih semangat lagi untuk mendapatkan kursi walaupun dapil V ini dapil terberat bagi PAN.

“Meski begitu lanjut Hj. Thoriqoh Nashrullah, tetap optimis karena segala sesuatu juga perlu bergerak dengan optimis, ber ikhtiar dengan keras dan perlu perjuangan yang maksimal dan Doa.Takdir Allah lah yang menentukan, dan kita sebagai Manusia wajib untuk berikhtiar dan berjuang secara maksimal,” tuturnya.

Ia juga berharap di Dapil -V ini raihan suara PAN meningkat, meskipun dari 4 Kecamtan ini bagi PAN di Kecamatan Majalaya ini paling unggul dibandingkan 3 Kecamatan itu.

“Hj. Thoriqoh Nashrullah juga berharap, kedepan raihan suara PAN khususnya di kecamatan Majalaya dan 3 Kecamtan di Dapil V dan dapil lainya, bisa bergerak secara sistematis dan bergerak secara masif untuk mendongkrak suara PAN.Sehingga bisa meraih 7 kursi atau lebih,”pungkasnya.(ud)

Komentar