DPC Patriot Dwi Warna Kab. Bandung, Berikan Masker dan Vitamin Pada Warga

21 April 2020 / 18:43 WIB Dibaca sebanyak: 134 kali Tulis komentar

KAB.BANDUNG | BBCOM.-Kepedulian terhadap bahayanya penyebaran wabah covid-19, Dewan Pimpinan Cabang( DPC) Patriot Dwi Warna Kabupaten Bandung menggelar bakti sosial berupa pembagian masker sebanyak 500 pcs dan vitamin c 500 buah, bagi para penggendara kendaraan roda 2 maupun roda 4 dan para pejalan kaki yang melintas Jalan Raya Majalaya Kamojang tepatnya di depan klinik khitan Mantri Unen, Selasa ( 21/2/2020).

Ketua DPC Patriot Dwi Warna Kabupaten Bandung RD Mardin S.Pd.I mengatakan, bakti sosial pembagian masker dan vitamin C ini merupakan salah satu upaya membantu pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanganan wabah corona virus disease 2019 (covid -19) sekaligus memutus rantai penyebaran wabah virus cirona.

“Dalam penanganan wabah virus corona, tidak hanya pemerintah saja yang berjibaku. Tetapi, semua pihak harus turut serta membantu pemerintah. Dan, Ormas Patriot Dwi Warna Kabupaten Bandung merasa terpanggil untuk bersama sama dengan pemerintah dalam menanggulangi virus yang berasal dari negeri China itu.

”Kita semua sebagai warga negara kesatuan republik Indonesia, harus mematuhi sekaligus mentaati dan melaksanakan anjuran – anjuran atau   himbauan pemerintah baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi Jawabarat maupun pemerintah daerah Kabupaten Bandung. Seperti pola hidup bersih dan sehat (phbs), cuci tangan pakai sabun (ctps), memakai masker, selalu menjaga jarak (phsycal distancing), jangan berkumpul/ bergerombol, sering menjemur tubuh pada pukul 10 dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT.

” Intinya kita semua harus patuh dan disiplin untuk melaksanakan anjuran pemerintah tersebut”, tuturnya.

Mardin menambahkan, bakti Sosial pembagian 500 masker dan vitamin ini, anggarannya murni urunan dari para pengurus DPC Patriot Dwi Warna Kabupaten Bandung. Dan insyallah kegiatan tersebut akan terus berkesinambungan,” tambahnya.

Dia juga menghimbau pada warga lain untuk  mentaati himbauan dan anjuran dari pemerintah insyallah kita tidak akan terkena dari virus yang mematikan, semoga wabah virus corona segera berakhir dan kita semua terbebas dari virus covid-19 itu,” Pungkas RD Mardin S.Pd.I. *US*

Bagikan
Share
BACA JUGA  Pemkab Bandung Terus Lakukan Layanan Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *