oleh

Dispora Kab. Bandung Adakan Bintek Tingkat Dasar Bagi Para Pelatih Cabor

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pelatihan tingkat dasar bagi para pelatih olah raga yang harus mempunyai bekal diri yang kuat (physiologi), hal ini mentalitas diri yang kuat dalam menghadapi proses pelatihan yang banyak mengalami beban yang begitu menurun Sekitar 20℅, karena disekitarnya kita dihadirkan oleh orang orang yang melihat kita.

Maka perlu bagi pelatih untuk lebih mengevaluasi serta menjadi agenda dasar dalam melatih.Apalagi Atlet yang langsung mengalami pertandingan. setidaknya mentalitas breand harus tertanam pada diri kita selaku pelatih dan Atlet.

Pada kesempatan kegiatan Bintek pelatihan pelatih di Sunshine hotel, Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip M.Si yang hadir saat itu mengharapkan agar Bontek ini menjadi bekal yang dapat menjadikan mentalitas pelatih kuat. Sehingga saat pelaksanaannya tidak merasakan down mentalitas.”Ungkap Bupati Saat hadir dalam acara bintek (Rabu 12/10/2021)

Lanjut, Bupati Bandung bahwa Bintek ini pihaknya sangat mengafresiasi dan berharap para pelatih dari semua Cabor sungguh sungguh meningkatkan pelatihannya terhadap para Atlet,Kini fasilitas dan attension terhadap atlet kabuoaten Bandung sedang di persiapkan.

Drs, H. Marlan Nirsamsu Kadispora kabupaten Bandung mengatakan, Bintek Pelatih saat berlatih pada para Atlet, para peserta pelatih harus bisa memperkuat mentalitasnya diri terlebih dahulu dan haarus mempunyai teknik pelatihan yang khusus supaya atlet sungguh sungguh memahami aturan dan latihannya.”tegas Marlan Nirsamsu

“kami berharap besar, Pembekalan ini dapat menjadikan Motivasi dan pegangan yang dapat memperkuat Atlet Kabupaten Bandung menjadi atlet Profesional dan Internasional.”

Menurut, Asep Rusmawan jambo ST, selaku ketua Panitian pelaksanaan Bintek pelatih, memaparkan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan jauh jauh hari, walau situasi dalam kondisi pandemi pihaknya tetap melaksanakan Aturan prokes yakni 5M, sehingga sampai saatnya kita pun tidak merasakan adanya pelanggaran aturan Prokes.”tuturnya

“Kami merasa bersyukur dapat melaksanakan tugas dan setidaknya dapat andil dalam peningkatan Olah raga  di kabupaten Bandung.”  (*R)

Komentar