oleh

Disarpus Adakan Perlombaan Penulisan Artikel Bunda Literasi Kabupaten Bandung

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pembukaan lomba penulisan artikel sekabupaten Bandung secara resmi dibuka oleh Hj.Emma Deti permata wati selaku Ketua TP PKK kabupaten Bandung di saksikan oleh Tri selaku Kadisarpus kabupaten Bandung dan juga sekaligus hari terakhir menjabat sebagai Kadisarpus kabupaten Bandung. Disamping itu juga peringatan hari Perpustakaan, hari Membaca dan hari word clean up day.

Dikatakan Tri, Bahwa kegiatan saat ini untuk mengajak para bunda Literasi agar lebih berkarya dalam penulisan dan kreatifitas dilingkungan.serta pemanfaatan barang bekas menjadi sesuatu yang bermanfaat dan punya harga ekonomis.”Ungkapnya

Masih kata Tri, kegiatan ini juga mendorong para bunda literasi untuk lebih maju dalam kepedulian lingkungan dengan memanfaat barang barang yang tidak layak menjadi layak guna.

Adapun kategori perlombaan diantaranya penampilan, penguasaan materi dan kebersamaan kelompok. Sehingga nantinya akan terlihat kolaborasi dari masing masing peserta.

Diharapkan kedepan adanya kegiatan ini dapat memberilan motivasi yang tinggi kepada bunda literasi terhadap lingkungan sekitar.  (*R)

Komentar