oleh

Direksi Keet Tidak Pampang Gambar, Dinas PUPRP Ciamis Diberi Masukan Oleh Warga

CIAMIS | BBCOM | Alfian Triasmoro selaku tokoh Ciamis selatan mendatangi dinas DPUPRP Ciamis, guna mempertanyakan terkait pekerjaan ruas jalan Purwadadi Bojongnangka yang berada di kecamatan Purwadadi, kabupaten Ciamis, Jawa barat, Senin (18/04/2022)

Kedatangannya ke instansi tersebut hanya sekedar memberi masukan kepada dinas PUPRP Ciamis melalui Kabid binamarga selaku PPK.

Hal tersebut di ungkapkan Alfian ketika di hubungi via Celluler, Ia mengatakan,” Kenapa sampai pagi hari ini di direksi keet tidak ada gambar sedangkan pekerjaan pelengkap jalan sudah di mulai sejak hari Kamis kemarin,”

Lanjut Alfian,” Saya menyarankan kepada Kabid Jalan agar softdrawing / MC 0 dipampang di Direksi keet,”

” Kenapa demikian, harapan saya softdrawing menjadi acuan dalam melaksanakan pekerjaan dan masyarakat pun dapat mengetahui tahapan demi tahapan pembangunan yang akan dilaksanakan,” imbuhnya.

” Masyarakat dapat ikut mengawasi kualitasnya dari pembangunan yang sedang dilaksanakan di lokasi tersebut,”

Masih menurut nya, Hilman Nuryadin selaku kabid jalan setelah mendengar kan saran langsung menginstruksikan kepada rekanan untuk segera memasang gambar di direksi keet, tutur Alfian.

walaupun gambar perencanaan karena softdrawing belum jadi dan belum ditanda tangan oleh semua pihak, karena banyak item pekerjaan yang sama sesuai dengan gambar perencanaan

“Jadi sementara gambar yang dipasang adalah gambar perencanaan pada saat lelang,” Pungkas Alfian. (D Hendra)

Komentar