oleh

Dikpol Partai PAN Pendidikan Karakter Sangat Diwajibkan Para kader PAN

KAB. BANDUNG I BBCOM I Pendidikan politik hari terakhir yang berlangsung di Sutan raja hotel disambut baik oleh Bupati Bandung H.Dadang Supriatna dengan disaksikan Para peserta Dikpol Partai PAN beserta tamu lainnya. Bupati Bandung saat berpidato lebih mengedepankan bidang kesehatan, Pendidikan dan bidang SDM.pada kamis 2 september 2021.

H. Dadang Supriatna menjelaskan terkait bidang kesehatan yang mana ditahun depan akan dibangun 5 rumah sakit untuk masyarakat kabupaten Bandung yang butuh perawatan dan pelayanan kesehatan. Nantinya rumah sakit tersebut jelas ruangan rawat inap pun lebih di perioritaskan.”jelasnya.

Masih kata bupati Bandung, dirinya justru lebih akan lebih meningkatkan bidang pendidikan, kesehatan dan peningkatan SDM, agar meningkatnya pola beragama Dan kearipan lokal yang sesuai dengan kandungan pancasila dan al-Qur’an, ITU yang dinamakan pendidikan karakter.

Dikatakan Hj.Toriqoh Ketua Fraksi Partai PAN komisi C DPRD kabupaten Bandung, menjelaskan Para kader PAN diwajibkan untuk lebih konsisten dalam bekerja, yang mengutamakan kemajuan kabupaten Bandung di bidang pendidikan, kesehatan dan karakter SDM yang lebih baik.” Tegasnya saat di konpirmasi media

Lanjutnya, bahwa Dikpol yang dinisiasi kesbangpol, kita Sudan saatnya untuk bangkit dan bekerja lebih serius serta mencari jalan agar kabupaten bandung menjadikan kabupaten yang Dinamis, Religius dan kearipan lokal pun terpancar oleh kabupaten lainnya dijawabarat.

Diakhir pemaparannya, Hj.Toriqoh berpesan, walau partai dikabupaten bandung banyak warna, tapi kita tetap satu tujuan demi kemajuan kabupaten bandung, Mari kita berbenah Administrasi partai PAN yang lebih baik.

Serta ucapan terima kasih kepada Kesbangpol yang telah menyelenggarakan kegiatan Pendidikan politik bagi para kader PAN, pihaknya sangat mengafresiasi yang sedalam dalamnya. (*R)

Komentar