oleh

Dikpol dihari ke 3, Partai Gerinda Sampaikan Pesan Prabowo

KAB. BANDUNG I BBCOM I Sekitar 100 kader Partai Gerindra, baik kader di tingkat DPC maupun PAC Kabupaten Bandung mengikuti pendidikan politik di hari ketiga, Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bandung H Dadang Supriatna dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Bandung, H. Iman Irianto Sujana.

Kegiatan pendidikan politik ini diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bandung, untuk para kader partai politik tingkat Kabupaten Bandung.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bandung H Yayat Hidayat menyampaikan delapan pesan Ketua Umum/Ketua Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto yang perlu dipegang teguh para kader Gerindra.

Pesan Prabowo yang pertama, ingat diri kita, kedua jangan pernah membenci terhadap siapa pun, ketiga tetap semangat dalam keadaan apa pun, ke empat jangan membuat gaduh situasi dan kondisi yang ada di wilayah, khususnya Kabupaten Bandung.Kelima, harus rela berkorban, ke enam lawan adu domba, ke tujuh jangan pernah mencari musuh dengan siapapun.

“Kita harus berhati hati dengan point 6 yakni politik adu domba, jangan sampai kita terpengaruh situasi yang dapat memecahkan satu kesatuan, apalagi informasi yang dapat memecahkan para kader Gerinda”

Lanjut Yayat, kita harus bisa memperkuat pondasi partai gerinda dalam situasi apapun, satu kesatuan secara bersama sama akan melahirkan kader kader yang profesional dan mampu mrnghadapi gejolak politik saat ini,”ingat lni Dunia Politik,”

Kita harus mampu menciptakan kondusifitas wilayah, khususnya kabuoaten bandung, serta untuk kader kader jangan sampai ada yang bertolak belakang, kalau pun ada didalam partai gerinda, harus kita ajak secara duduk bersama.

Pesan Prabowo yang ke delapan, harus berkuasa. Berkuasa dalam artian kita haru menguasai rasa simpati kepada hal layak dan membuktikan bahwa partai gerinda adalah partai yang mencintai tanah air dan rakyatnya, bukan dengan menghalalkan segala cara. (*R)

Komentar