Di Ciamis, Satu Warga Positif Terjangkit Virus Covid 19

1 April 2020 / 15:20 WIB Dibaca sebanyak: 216 kali Tulis komentar

CIAMIS | BBCOM | Pemerintah Kabupaten Ciamis mengumumkan adanya satu warga yang dinyatakan positif Covid -19,saperti hal nya yang di unggah wakil Bupati Ciamis Yana D putra dalam akunfacebooknya (01/04/2020)

Dalam Caption yang di unggahnya Wakil bupati Yana D putra mengatakan,
“Confirm 1 warga Ciamis positif Covid -19”

Hal senada di sampaikan oleh Bupati Ciamis
” Saya Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis pada hari ini menginformasikan kepada seluruh warga tatar Galuh Ciamis,pada hari ini jam 8 pagi sudah ada yang positif corona di Ciamis” kata Herdiat.

Bupati Ciamis menjelaskan, awal mula pasien yang berusia 72 tahun, sebelumnya sudah punya penyakit struk dan sedang dirawat di salah satu rumah sakit.Satu minggu yang lalu anaknya dari zona merah menengok datang ke rumah sakit,” ungkapnya.

Ketika sembuh dan pulang dari rumah sakit,tak berselang lama pasien kemudian sakit kembali. Dan terlihat kena gejala Corona sampai akhirnya dinyatakan positif terpapar Corona virus disease 19.

Masih menurut Herdiat , kami berpesan kepada warga yang berada di luar kota , agar tidak mudik dulu untuk sementara waktu demi keamanan warga yang lainnya.

Kini warga Ciamis di harapkan untuk mengikuti dan melaksanakan anjuran yang telah menjadi protap, agar masyarakat untuk berpola hidup sehat dan tidak mudik bagi para kaum urban, mengingat satu warga yang sudah terpapar covid 19.( Gezul/Hendra)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Maling Padi tertangkap Warga, Saat Mau Beraksi di Banjarsari Ciamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *