oleh

Di Akhir Jabatan Bupati Bandung Sambangi Dinas Pertanian

KAB. BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung di akhir jabatannya, menyambangi seluruh Perangkat Daerah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung. Kali ini Bupati Bandung menyambangi Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Bandung untuk berpamitan pada para pegawai di Lingkunhan Dinas Pertanian,Jumat (15 /01/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Bandung Haji Dadang M Nasser, membeberkan tentang isi Moto Sabilulungan. selain itu Dirinya juga membeberkan keberhasilan selama 10 tahun ngaheuyeuk Bandung. Kini Kabupaten Bandung sudah banyak perubahan yang luar biasa dalam gerakan Sabilulungan.

Selain itu dalam gerakan sabilulungan kaummelenial sudah maju pesat terutama dalam bidang Informasi Elektronik.

BACA JUGA  Disperkimtan Kab.Bandung Adakan Musrem Porum PD, Untuk Tajamkan Prioritas

Sementara kesan yang paling mendalam selama 10 tahun semenjak dirinya menjadi Bupati Bandung menurutnya, mengenai Anggaran yang sangat melonjak, yang tadinya 2 triliun sekarang tembus menjadi 6 triliun lebih. “Sehingga, apa yang dicita -citakan Untuk masyarakat kabupaten bandung bisa terwujud terutama dalam pembangunan Infrastruktur penunjang pelayanan masyarakat hampir 85 persen bisa dilakukan,” ujarnya.

BACA JUGA  DLH Kab.Bandung, Tangani Banjir dan Bangkitkan Kembali Danau Mati.

Haji Dadang M Nasser juga berpesan pada masyarakat Kabupaten Bandung, agar sama-sama menghormati dan saling menghargai sesama profesi dan terus kerja keras. Sehingga, bisa mensejahtrakan keluarga,”pungkasnya.ul (Ud)

Komentar