Desa Sukamenak “Ngahiji” Gelar Bazzar UMKM Memperkenalkan dan Meningkatkan Perekonomian

31 Desember 2019 / 13:57 WIB Dibaca sebanyak: 416 kali Tulis komentar

Sukamenak | Kab.Bandung-BBCOM | Dalam rangka Meningkatkan para UMKM Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung pada Selasa 31 Desember 2019 yang berlangsung di Wilayah RW 04, Bertemakan ” Bazzar UMKM Desa Sukamenak, ” hal ini membuktikan pemerintahan Desa Sukamenak yang berharap peningkatan dan potensi yang dimiliki oleh masyarakat serta di munculkan agar desa sukamenak menjadi salah satu Desa mandiri.

Pada acara tersebut hadir pula Camat margahayu Mochamad ishaq S.sos M.Si, Kades Sukamenak H.Achmad Adji, para ketua Rw, Babinsa dan Babinkatibmas Desa Sukamenak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Serta para undangan lainnya yang hadir dan sekaligus menyaksukan kegiatan tersebut.

Mochamad Ishaq S.sos M.si selaku camat margahayu puhaknya sangat mengafresiasi kegiatan tersebut yang di gagas dan dilaksanakan oleh pihak desa sukamenak dalam rangka peningkatan, kemandirian serta memajukan desa sukamenak yang lebih baik lagi. “Saya berharap masyarakat Desa Sukamenak lebih sejahtera dalam oerekonomian”. ungkapnya

Camat Margahayu secara resmi membuka acara Bazzar UMKM Desa Sukamenak dengan memukul Gong Dihadapan para undangan yang hadir juga meminta agar masyarakat dan pemerintahan Desa, kecamatan dan Pemda dapat terwujud Sinergitas yang kuat.(31/12)

Sementara sambutan demi sambutan pada acara tersebut berlangsung dengan menghadirkan kreatifitas seni budaya Pencaksilat dari berbagai Paguron Desa Sukamenak.

Saat yang sama Kepala Desa Sukamenak H. Achmad Adji mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya atas kehadiran para pemangku jabatan dan para undangan yang hadir. Yang mana acara Bazar UMKM Desa Sukamenak ini diharaplan masyarakat dalam memperkenalkan hasil produktivitas Desa Sukamenak dari mulai Kuliner, fashion, kerajinan tangan dan lainya.

Masih lanjut H.Achmad Adji, Bahwa pihaknyaakan terus mengawal dan memberikan motivasi pada masyarakatnya agar terus mengembangkan potensinya agar tujuan raihan Desa Sukamenak Mandiri serta” Ngahiji” dapat tercapai dan terwujud. Sehingga harapan kita selaku masyarakat kabupaten Bandung pun ikut berperan dalam memajukan kabupaten bandung yang maju, mandiri, dan mampu berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan desa yang baik.”tandas H. Achmad Adji (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  KLHK Anggarkan 38 Miliar Untuk Reboisasi dan Agroforestry Sebanyak 555 Ha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *