Desa Margaasih Gelar Sertijab Kades Pengukuhan Bunda Listerasi dan Bunda Paud.

12 Desember 2019 / 11:37 WIB Dibaca sebanyak: 584 kali Tulis komentar

Margaasih | Kab.Bandung | BBCOM | Kantor Pemerintahan Desa Margaasih Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Pada Kamis 12 Desember 2019 menggelar Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pjs Kepala Desa Margaasih Ade Muhyi S.Sos Kepada kepala Desa Terpilih H.Iyep Jamaludin S.ip, Setelah mengikuti Pilkades Serentak 2019. Tahapan Demi tahapan telah dilaksanakan sesuai peraturan dan disepakati, Dan hasilnya dapat melahirkan Seorang pimpinan Daerah Margaasih yang mempunyai Dedikasi tinggi, Bijaksana, serta berwawasan dalam ketata negaraan dan pemerintahan.

Pada Acara Sertijab, Hadir pula Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M.Si, Kapolsek Margaasih AKP. Wowon Kurniawan yang diwakili AKP Yudhi Hariyanto SH.(Kanitlantas) Danramil 0926, Ketua MUI kecamatan Margaasih, Ketua BPD Desa Margaasih, Ketua LPMD Margaasih, Tokoh Masyarakat, serta para undangan lainnya yang hadir pada Acara Sertijab di Aula Desa Margaasih. (12/12)

Selain Acara Sertijab Kades Terpilih dilanjutkan dengan Pengukuhan Ketua TP PKK desa margaasih yakni Ibu Hj.Aas Sulastri dari Ketua TP PKK sebelumnya Hj. Imas. Dalam hal ini Bunda Listerasi dan bunda Paud Desa Margaasih yang Baru dapat membawa kesejahteraan dan juga Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Juga pengukuhan Bunda Paud dan Bunda Listerasi Desa Nanjung Ibu Sa’adah dan Desa Lagadar.

Sementara Dalam Pidatonya Camat Margaasih Drs Asep Ruswandi berharap Desa Margaasih Dapat menjadi Desa Mandiri untuk kedepannya. Serta Kepala Desa Margaasih yang baru yang dapat membangun Sinergitas yang erat kembali juga masyarakat bisa sejahtera dan maju.” Tegasnya

Kepala Desa Margaasih H.Iyep Jamaludin S.ip prriode 2019-2025 mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat dan unsur lainnya yang sudah mendukung untuk memilih dirinya dalam memimpin 6 tahun kedepan, insya alloh kedeoannya akan jauh lebih baik lagi.” Ungkapnya

Saat yang sama, Pjs Kades Margaasih Ade Muhyi S.sos mengucapkan terima kasih pula kepada masyarakat dan juga elemen lainnya yang sudah membentu selama dirinya memimpin di Desa margaasih. Kerjasama yang diberikan oleh masyarakat semiga alloh Swt dapat membalasnya dan menjadikan Desa Margaasih lebih maju dan mandiri. (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Disperkimtan Kab.Bandung Adakan Musrem Porum PD, Untuk Tajamkan Prioritas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *