Desa Cilampeni Kondusif dan Lancar Dalam Pengurutan Nomor Calon Kades.

9 September 2019 / 12:27 WIB Dibaca sebanyak: 408 kali 1 Komentar

Uus Ruslan nomor urut 2 Mantan Kades Cilampeni saat penetapan dan pengundian nomor

Kab.Bandung-BBCOMPenetapan dan nomor urut calon kades cilampeni yang berlangsung di aula Desa cilampeni kecamatan katapang kabupaten Bandung berlangsung khidmat, pada cara penetapan dan pengundian nomor urut senin 09/09/2019. Periode 2019/2025. mantan kepala Desa Cilampeni menjelaskan bahwa masih banyak program-program yang belum beres atau belum dijalani, selama 6 tahun itu tidak cukup untuk menjalani program-program Demi kemajuan masyarakat desa Cilampeni.

“Memang menjadi PR saya Kades mantan yang harus menyelesaikan pekerjaan yang tertunda dan srlama menjabat, bagi saya masih banyak yang kurang, dan kenapa itu kurang, salah satunya tempat sarana olahraga kebetulan Desa Cilampeni udah membeli lahan 118 tumbak di sekitaran Desa Cilampeni, Saya rencana akan membuat tempat olah sarana olahraga. Dan Desa Cilampeni udah susah untuk lahan sarana olahraga. kebetulan Desa Cilampeni masih ada sekitar 40 hektar lagi lahan terbuka, dan kebetulan lahan para kepemilikan keluarga, namun sekarang sudah diganti kepemilikannya sama orang lain (para perusahaan), sebab Desa Cilampeni adalah Kawasan Industri. Dan saya sudah koordinasi dengan pihak perusahaan.” tutur Uus Ruslan.

Harapan,”Uus Ruslan” untuk kedepannya seandainya terpilih kembali kembali saya udah membuat program untuk program Tenaga Kerja dan CSR dari perusahaan Kebetulan saya mau mau membuat tim soalnya keputusan perusahaan, karena itu hak masyarakat yang berdampingan dengan perusahaan itu sendiri, maka dengan pengangguran di desa cilampeni pengangguran di wilayahnya untuk Pengangguran, Setiap perusahaan tidak membutuhkan karyawan tiap hari, jadi hal ini perusahaan dan Desa terus mencari solusi terbaik dalam menuntaskan pengangguran di desa Cilampeni.”jelasnya

Angka pengangguran Desa Cilampeni di tahun 2019 sekitar 40% ada perbedaan untuk tahun sebelumnya, Dan sekarang juga kami sedang mengadakan pelatihan menjahit kebetulan setiap perusahaan yang ada di desa Cilampeni kebanyakan perusahaan di bidang menjahit atau Garment. Yang membutuhkan karyaean yabg mempunyai keahlian bidang menjahit. Dan diharapkan masyarakat dapat mebetima dan mau untuk bisa trampil serta dapat memanfaatkan pasilitas Desa cilampeni.”Ungkapnya. (*R)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *