Desa Bantardawa Masuk Kriteria Program Inovasi Desa

22 November 2017 / 18:27 WIB Dibaca sebanyak: 408 kali Tulis komentar

CIAMIS BBCom-Pembangunan dan pembenahan infrastuktur di desa Bantardawa Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis saat ini benar benar sedang di jalan kan oleh kepala desa. Keputusan melaksanakan pembangunan jalan lingkungan sedesa (99%) tuntas dilaksanakan mengunakan dana desa

Desa Bantardawa yang di pimpin oleh Dahlan masuk kriteria Program Inovasi Desa yang menjadi program unggulan Kemendes. Hal ini terbukti kinerja untuk kemajuan desa sudah terlihat dengan jelas, pasalnya Kades dan perangkatnya membangun rasa saling memiliki juga rasa saling percaya dan bertanggung jawab terhadap tugasnya masing masing.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami selaku kepala desa juga perangkat dalam melaksanakan pembangunan infrastuktur yang menjadi kebutuhan warga” ungkapnya saat ditemui di kantor desa tempat Dahlan bertugas (22/11).

Ia menambahkan “Alhamdulilah semua sudah berjalan sesuai yang telah direncanakan, sekaligus masuk kiteria Inovasi Desa lewat program Kemendes pembangunan jalan tuntas” bahkan manfaatnya telah dirasakan warga desa” pungkasnya

Sementara itu Agus Budiman mengatakan, “Semoga apa yang di lakukan oleh kepala desa Bantardawa ini, akan menjadi contoh buat desa lain dalam membangun demi kemajuan desa nya .(johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *