Desa Banjarsari Bangun Gedung Olah Raga Dari Dana Desa.

22 November 2019 / 08:17 WIB Dibaca sebanyak: 348 kali Tulis komentar

Banjarsari | Kab.Bandung | BBCOM | Desa Banjarsari yang berada di wilayah Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung melalui Bantuan Pemerintah Pusat , Propinsi Kabupaten dan Bantuan CSR Star Energi telah melaksanakan. Berbagai program. pembangunan sarana inprastruktur dan pemberdayaan masyarakat Desa yang memiliki luas wilayah 2206 Ha jumlah penduduk 8900 jiwa , RT 50 RW  10 dan dusun 3.

Sunaryat Sapaat Kepala Desa Banjarsari menjelaskan bahwa dana bantuan. Yang telah turun ke Desa Banjarasari di antaranya Dana Desa (DD) tahap 1 dan 2 telah di alokasikan kepada pembangunan Gedung Olah Raga, (GOR) pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), dan pembangunan Draenase, Bantuan Alokasi Dana Perimbangan Desa ( ADPD ) di alokasikan kepada pembangunan Kantor Badan Permusyarahan Desa (BPD) Dan Tembok Penahan Tanah. (TPT)  sedangkan Bantuan Gubernur di alokasikan kepada pembangunan rehab Kantor desa dan program sapa warga begitu pula Raksa Desa telah di alokasiikan kepada pembangunan penunjang (TPP)  dan bantuan dari perusahaan Star Energi CSR di alokasikan untuk pembangunan Rabat beton jalan Desa serta kegiatan pemberdayaan masyarakat , PKK dan Operasional para perangkat Desa Banjarsari ( Siltap )

Dengan harapan melalui pembangunan yang telah di laksanakan. Bisa menunjang pada peningkatan berbagai kemajuan daerah serta  kesejahteraan masyarakat serta menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Banjarsari melalui gerakan Sabilulungan mari kita pelihara serta jaga hasil pembanguan agar azas serta mampaat nya bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat Desa Banjarsari dengan harapan Desa Banjarsari. yang Maju dan sejahtera bisa terwujud ‘ ungkap nya (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *