Desa Gajah Mekar Akan Menuju Desa Mandiri yang Lebih Baik.

9 Desember 2019 / 18:47 WIB Dibaca sebanyak: 181 kali Tulis komentar

Gajah Mekar | Kab.Bandung | BBCOM | Pelaksanaan Serah terima jabatan dari PLH Kades Gajahmekar Gofar Mutaqin S.ag Kepada Kades Gajah Mekar Terpilih Syaefulloh SP. M.Si periode 2019- 2025 Syaefulloh SP. M.Si, Berlangsung lancar, aman dan tertib. Acara Sertijab berlokasi di Aula Gor Kantor Desa GajahMekar pada Senin 9 Desember 2019.

Para undangan yang hadir pada acara Sertijab yakni Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar M.Si beserta jajarannya berikut Satpol PP unit Kecamatan Kutawaringin, Kapolsek Soreang yang diwakili oleh Wakapolsek AKP. Arfin Siregar, Danramil 0912/Soreang yang diwakili Kapten Infantri Iyet Saryana, Ketua MUI Kecamatan Kutawaringin, Ketua BPD H. Nasrudin Desa GajahMekar Ketua LPMD Desa GajahMekar Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Unsur Undangan Lainnya yang hadir pada Acara Serah Terima Jabatan.

Selesai sertijab Kades Gajahmekar Terpilih, Dilanjutkan Dengan melantik Ketua TP PKK Desa Gajahmekar Ibu Tiktik Kartika S.Pd yang Baru periode 2019-2025.

Pjs Kades Gajahmekar menjelaskan, bahwa dirinya selama menjabat Pjs Kades Gajahmekar, Ada beberapa Program Desa yang sudah terealisasi dan ada lagi bidang lain yang sudah selesai dan ada juga yang setengah pekerjaan belum rampung dan nantinya akan di teruskan oleh Kepala Desa GajahMekar Terpilih” Ungkapnya

Waktu yang sama, Kades GajahMekar Saefulloh SP..M.Si, Kini pihaknya telah terpilih menjadi Kades GajahMekar periode 2019-2025, dan itu semua atas kepercayaan masyarakat atas dirinya untuk memimpin Desa Gajahmekar kearah yang lebih baik, Namun itu semua tak akan terwujud tanpa dukungan dan kerja sama dengan masyarakat, maka dari itu pihaknya berharap bergorong royong, dan bahu membahu untuk mewujudkan harapan kita semua memajukan Desa GajahMekar untuk menjadi Desa yang Mandiri di segala bidang.” Paparnya (9/12)

Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar M.Si menegaskan Kepada Kepala Desa GajahMekar terpilih untuk membangun Sinergitas yang Kuat dan menjalankan tugasnya dengan baik.” Tegasnya

“Saya sangat mengafresiasi Acara Sertijab yang berlangsung Aman, Lancar dan tanpa Ekses malah Sukses, Hal ini membuktikan rasa kebersamaan dan tingkat Sumber daya manusia {SDM} Desa GajahMekar mulai nampak. Mulai sekarang mari kita bangun Wilayah Desa GajahMekar yang lebih baik, Maju dan mampu bersaing menuju Desa Mandiri.” (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *