Deden Nurdin Siap Bawa Harapan dan Perubahan Desa Jelegong

22 Oktober 2019 / 13:06 WIB Dibaca sebanyak: 375 kali Tulis komentar

Jelegong | Kab.Bandung-BBCOM | Pelaksanaan Kampanye akbar yang berlansung di Desa Jelegong kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung pada selasa 22/11/2019, di Galeri Parayangan Desa jelegong berjalan lancar  Antusias warga masyarakat Desa Jelegong yang ikut Kampanye akbar, Bukan hanya mendukung saja namun jelas Calon Nomor urut 2 menjadi panutan Bagi masyarakat Desa jelegong dan berharap menjadi kepala Desa jelegong periode 2019-2025.

Deden Nurdin ( ij ),menjelaskan bahwa dirinya akan menjalankan tugasnya jadi kepala Desa apabila terpilih nanti, dan akan mengskala prioritaskan bidang kesehatan dengan menyediakan mobil ambulance, Penyediaan Aur Bersih bagi masyarakat dengan membangun pompa air di tiap RW.

Sementara itu warga masyarakat yang hadir pada kampanye akbar, menharapkan kemajuan dan kesejahtetaan Desa yang signifikan, seperti Gugun Warga Kp. Gunung pancir Rt 01 Rw 06, yang berharap besar Deden Nurdin Menjadi kepala Desa jelegong.

” Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah datang pada kampanye akbar, serta meminta untuk datang nanti pada saat pencoblosan diTPS dan menentukan hak pilihnya tanggal 26 oktober 2019.

Mari kita sukseskan pilkades 2019 dengan lancar dan aman serta tertib, juga masyarakat jangan salah pilih untuk memilih anak muda yang berdedikasi, berfrestasi, yang akan mbawa oerubahan yang lebih baik kedeoannya bagi masyarakat Desa jelegong yakni nomor 2 Deden Nurdin asli putra daerah.  (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *