Dede Odih Terpilih Kembali Jadi Kades Margamulya, Masyarakat Merasa Bangga.

5 Desember 2019 / 16:57 WIB Dibaca sebanyak: 443 kali Tulis komentar

Margamulya | Kab.Bandung | BBCOM | Desa Margamulya saat ini melaksanakan sertijab dari Kades Pjs ke Kades terpilih periode 2019-2025, Hal ini membuktikan kemajuan dalam berdemokrasi dan mentaati peraturan daerah dan negara seoerti yang diatur dalam undang undang Desa.

Acara Sertijab dihadiri oleh RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI Kecamatan Pasirjambu, Ketua BPD Desa Margamulya, Kapolsek Pasirjambu, Danramil pasirjambu, serta para undangan lainnya yang hadir dan mengikuti Acara sertijab.

Menurut, Camat Pasir jambu Rahmat S.ip, Bahwa pihaknya sangat mengafresiasi ketaatan yang dilakukan masyarakat dalam mengikuti tahapan pilkades 2019 secara damai, aman dan tertib, Sehingga pihaknya yakin dengan terpilihnya kembali Kades Petahana yaitu Dede Odih Desa Margamulya akan jauh lebih Baik kedepannya.”paparnya.

“Saya selaku camat Pasirjambu, Juga mengucapkan Selamat kepada Dede Odih yang terpilih kembali menjadi Kades Marganulya, dan Berharap kedepannya Desa margamulya menjadi Desa Mandiri di tahun 2020.”

Di tempat yang sama, Ucapan rasa terima kasih terlontar oleh Kades Terpilih Dede Odih, Kepada Masyarakat Desa Margamulya serta unsur lainnya yang telah mendukung dirinya kembali menjadi kades Margamulya periode 2019-2025. Semoga bisa amanah dan bisa di pertanggung jawabkan baik dunia dan akhirat serta di jadapan alloh Swt.

Masih lanjut Dede Odih, sayaakan berupaya terus untuk kemajuan Desa Margamulya, Dan berharap warga masyarakat pun ikut andil dalam kemajuan Desa Margamulya, Baik Bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, dan Potensi daerah yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, secara bersama sama dan gotong royong. (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  PT. BPR Kerta Raharja Intruksikan Karyawannya Waspada Terhadap Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *