Dede Ajak Warga Melanjutkan Program Kerja Desa yang Belum Terealisasi

22 September 2019 / 18:18 WIB Dibaca sebanyak: 123 kali Tulis komentar

Marga Mulya | Kab.Bandung-BBCOM-Sebagai putra daerah yang mempunyai keinginan harapan Desa Marga Mulya lebih baik lagi untuk kedepannya, harapan tersebut sudah ada dalam benak Calon Kepala Desa Marga mulya nomor urut 1 Dede Odih yang sebelumnya sudah menjabat jadi kepala Desa periode 2012-2018. Dan sekarang mencalonkan kembali dalam pilkades serentak 2019.

Saat ini Dede Odih, Mempunyai motivasi dalam mengikuti kembali Pilkades yakni Melanjut kembali program kerja Desa yang belum terealisasi, dan pemberdayaan Bumdes terhadap masyarakat. Sebab Desa Marga mulya mempunyai potensi dalam bidang peningkatan perekonomian yang harus di jalankan untuk desa yang maju. (22/09)

Dede Odih, Dalam programnya nanti justru akan memgskala Perioritaskan peningkatan SDM yang lebih baik. Serta dirinya berterima kasih pada masyarakat yang telah bersama sama membangun desa Marga mulya sampai saat ini.

” Kami berharap saat pencoblosan nanti gunakan hak pilihnya dengan sebaik baiknya. Juga gunakan hati nurani yang jeli, karena moto kami adalah “Berjuang bersama rakyat satukan langkah, satukan pilihan untuk nomor 1″ maka hal ini menjadi motivasi tinggi demi Desa Marga Mulya yang lebih Baik.” ungkap Dede Odih

Harapan kedepan, Dede Odih ingin setiap potensi yang ada harus di berdayakan dan di pelihara.    (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *